TY - THES N1 - DIAN NURIYAH SOLISSA, S.H.I., M.Si. ID - digilib31637 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/31637/ A1 - MUNA NUZULIA RAHMA, NIM. 14820025 Y1 - 2018/06/23/ N2 - Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan pengetahuan karyawan terhadap kepuasan nasabah. Teknik analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi linier berganda. Pengumpulan data dalam penelitian ini memadukan antara penyebaran kuesioner dan wawancara. Teknik pengambilan sampel yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Hasil yang ada menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah, sedangan variabel kualitas produk tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah. Hal ini menunjukkan bahwa perlu dilakukan peningkatan kualitas produk di Bank Syariah Mandiri Cabang Kendal dalam meningkatkan kepuasan nasabah. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - kualitas pelayanan KW - kualitas produk KW - pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah dan kepuasan nasabah M1 - skripsi TI - ENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN PENGETAHUAN KARYAWAN TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) CABANG KOTA KENDAL) AV - restricted ER -