eprintid: 31637 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 71 dir: disk0/00/03/16/37 datestamp: 2018-11-23 02:24:04 lastmod: 2018-11-23 02:24:04 status_changed: 2018-11-23 02:24:04 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: MUNA NUZULIA RAHMA, NIM. 14820025 title: ENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN PENGETAHUAN KARYAWAN TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) CABANG KOTA KENDAL) ispublished: pub subjects: ps divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah dan kepuasan nasabah note: DIAN NURIYAH SOLISSA, S.H.I., M.Si. abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan pengetahuan karyawan terhadap kepuasan nasabah. Teknik analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi linier berganda. Pengumpulan data dalam penelitian ini memadukan antara penyebaran kuesioner dan wawancara. Teknik pengambilan sampel yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Hasil yang ada menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan pengetahuan karyawan tentang perbankan syariah memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah, sedangan variabel kualitas produk tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah. Hal ini menunjukkan bahwa perlu dilakukan peningkatan kualitas produk di Bank Syariah Mandiri Cabang Kendal dalam meningkatkan kepuasan nasabah. date: 2018-06-23 date_type: published institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: MUNA NUZULIA RAHMA, NIM. 14820025 (2018) ENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN PENGETAHUAN KARYAWAN TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) CABANG KOTA KENDAL). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/31637/1/14820025_BAB-I_V_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/31637/2/14820025_BAB-II_Sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf