@phdthesis{digilib31847, month = {April}, title = {?ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN (CONSUMER BEHAVIOUR) TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BNI SYARIAH MENGGUNAKAN LAYANAN ELECTRONIC BANKING (E-BANKING)?}, school = {UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta}, author = {NIM : 14820064 MAYA KHOLIDA}, year = {2018}, note = {Jauhar Faradis,S.H.I, MA,}, keywords = {Perilaku Konsumen, E-banking, Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologi, Keputusan}, url = {https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/31847/}, abstract = {Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor perilak konsumen (consumer behaviour) terhadap keputusan nasabah BNI Syaria menggunakan layanan electronic banking (e-banking). Variabel independe dalam penelitian ini adalah budaya, sosial, pribadi, dan psikologi. Sedangka variabel dependen penelitian ini adalah keputusan nasabah BNI Syaria menggunakan layanan e-banking. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitia lapangan yang memiliki sifat kuantitatif-deskriptif. Penelitian ini menggunaka analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS 23.0. Has penelitian ini menunjukkan bahwa varibel budaya dan pribadi secara parsial tida berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah BNI Syariah menggunaka layanan e-banking. Sedangkan variabel sosial dan psikologi secara parsi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah BNI Syaria menggunakan layanan e-banking.} }