<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, \r\nTABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK \r\nINDAH"^^ . "Customer focused service adalah sebuah strategi yang diterapkan oleh perusahaan agar dapat melayani \r\npelanggan sebaik mungkin. Bentuk dari strategi ini diukur dengan kualitas pelayanan yang diberikan \r\noleh perusahaan kepada pelanggan, karena salah satu faktor yang menentukan tingkat keberhasilan dan \r\nkualitas perusahaan adalah kemampuan perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. \r\nPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat nasabah pada \r\nproduk berjangka di Bank Muamalat Indonesia KCU Pondok Indah. Variabel independen dalam penelitian \r\nini adalah kualitas pelayanan yang terdiri dari aspek tangible, reliability, responsiveness, \r\nassurance, empathy dan compliance, sedangkan variabel dependennya adalah minat nasabah. Teknik \r\nsampling yang digunakan adalah simple random sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner \r\ndengan total sampel 70 responden yang mengunjungi customer service Bank Muamalat Indonesia KCU \r\nPondok Indah. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. \r\nHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan berpengaruh \r\nsignifikan terhadap minat nasabah pada produk berjangka di Bank Muamalat Idonesia KCU Pondok Indah. \r\nHasil secara parsial menunjukkan bahwa variabel reliability, responsiveness, empathy dan compliance \r\nberpengaruh signifikan terhadap minat sedangkan variabel tangible dan assurance tidak berpengaruh \r\nsignifikan terhadap minat nasabah pada produk berjangka di Bank Muamalat Idonesia KCU Pondok Indah."^^ . "2018-05-14" . . . . "UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "NIM. 14820141"^^ . "ELGITA ARUM DWIYANTI"^^ . "NIM. 14820141 ELGITA ARUM DWIYANTI"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, \r\nTABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK \r\nINDAH (Text)"^^ . . . . . "14820141_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, \r\nTABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK \r\nINDAH (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, \r\nTABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK \r\nINDAH (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, \r\nTABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK \r\nINDAH (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, \r\nTABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK \r\nINDAH (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, \r\nTABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK \r\nINDAH (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, \r\nTABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK \r\nINDAH (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, \r\nTABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK \r\nINDAH (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, \r\nTABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK \r\nINDAH (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, \r\nTABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK \r\nINDAH (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #31859 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, \nTABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK \nINDAH\n\n" . "text/html" . . . "Perbankan Syariah" . .