<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BELANJA ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH \r\nIMOGIRI BANTUL"^^ . "Belanja online saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat, dari kalangan tua sampai generasi muda. \r\nGenerasi muda saat ini cenderung lebih banyak menghabiskan waktu mereka untuk menjelajai dunia \r\nmaya, dimana mereka suka mencoba berbagai hal baru termasuk juga belanja online. Hal tersebut, saat \r\nini juga sudah merambah di kalangan siswa-siswi di SMA Muhammadiyah. Mereka lebih tertarik dengan \r\nbelanja online karena, kemudahan yang dirawarkannya sesuai dengan mereka yang suka melakukan \r\nberbagai hal dengan mudah dan cepat.\r\n\r\nPenelitian ini mengkaji pengaruh belanja online di media sosial terhadap perilaku konsumtif dan \r\nuntuk mengetahui faktor yang mempengaruhi perilaku konsumtif siswa-siswi SMA Muhammadiyah Imogiri. \r\nMetode penelitian yang digunakan adalah Mixed Method, yaitu penggabungan antara dua metode \r\nkuantitatif dan kualitatif dalam satu penlitian. Teknis analisis data menggunakan analisi korelasi \r\nproduct moment pearson dan analis regresi linear sederhana dengan menggunakan taraf signifikasi 5% \r\ndan asumsi variable yang dicari berdistribusi normal serta wawancara dan dokumentasi. Penelitian \r\nini menggunakan teori Reinforcement Imitasi yang dikemukakan oleh Miller dan Dollard, tentang \r\nfaktor-faktor penyebab seseorang ingin menyamakan diri dengan panutannya serta, menggunakan konsep \r\nindividual differences.\r\n\r\nBerdasarkan hasil analisis, hasil perhitungan regresi liner sederhana Y=14.605 + 0.162X yang \r\nartinya apabila X (pengaruh belanja online) mengalami kenaikan maka Y (perilaku konsumtif) juga \r\nakan naik. Hasil uji regresi juga menunjukan bahwa nilai 0.692 0.05 (5%), artinya terdapat \r\npengaruh belanja online di media sosial terhadap perilaku konsumtif siswa-siswi SMA Muhammadiyah \r\nImogiri. Adapun penyebab lainya adalah siswa-siswi berfikir bahwa belanja online lebih efesien \r\ndalam waktu, strategi pemasaran yang disajikan melalui iklan serta banyaknya tawaran yang dierikan \r\nmenjadi salah satu yang efektif menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen. Selain itu, faktor yang \r\nmempengaruhi perilaku konsumtif siswa-siswi SMA Muhammadiyah yaitu faktor sosial, faktor pribadi, \r\nfaktor pisikologi dan faktor iklan, guna dalam pengambilan keputusan atau mencari ulasan tentang \r\nsuatu barang untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam membeli suatu barang."^^ . "2018-05-02" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13720001"^^ . "DESTI ROHINI"^^ . "NIM. 13720001 DESTI ROHINI"^^ . . . . . . "PENGARUH BELANJA ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH \r\nIMOGIRI BANTUL (Text)"^^ . . . . . "1372001_BAB-I_V_ DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH BELANJA ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH \r\nIMOGIRI BANTUL (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH BELANJA ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH \r\nIMOGIRI BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BELANJA ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH \r\nIMOGIRI BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BELANJA ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH \r\nIMOGIRI BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BELANJA ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH \r\nIMOGIRI BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BELANJA ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH \r\nIMOGIRI BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BELANJA ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH \r\nIMOGIRI BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BELANJA ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH \r\nIMOGIRI BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BELANJA ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH \r\nIMOGIRI BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BELANJA ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH \r\nIMOGIRI BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BELANJA ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH \r\nIMOGIRI BANTUL (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #31905 \n\nPENGARUH BELANJA ONLINE DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA-SISWI SMA MUHAMMADIYAH \nIMOGIRI BANTUL\n\n" . "text/html" . . . "Sosiologi"@id . .