<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN KAMUS ARAB – INDONESIA DISERTAI ILMU\r\nALATNYA SEBAGAI PENUNJANG PENGGUNAAN BUKU AJAR “ATTA‟\r\nBῑR” DALAM KITᾹB SILSILATU AT-TA‟LῑMI AL-LUGATI AL-\r\n„ARABIYYAH DI KELAS 2 SMP PUTRI MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) PRAMBANAN YOGYAKARTA"^^ . "Latifah Nurrochmah, Pengembangan Kamus Arab – Indonesia disertai\r\nIlmu Alatnya sebagai Penunjang Penggunaan Buku Ajar “at-Ta‟biir” dalam\r\nKitab Silsilatu at-Ta‟liimi al-Lughoti al-„Arabiyah di Kelas 2 SMP Putri\r\nMuhammadiyah Boarding School (MBS) Prambanan Yogyakarta. Skripsi. Jurusan\r\nPendidikan Bahasa Arab, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam\r\nNegeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. 2018.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menghasilkan sebuah produk berupa\r\nkamus Arab-Indonesia Pendekatan Ilmu Sharaf sebagai penunjang buku ajar at-\r\nTa‟biir Silsilatu at-Ta‟liimi al-Lughoti al-„Arabiyah, yang juga dijadikan sebagai\r\nacuan dalam penyusunannya.\r\nModel penelitian yang digunakan yakni model Reseach and\r\nDevelopment. Metode pengumpulan data berupa non tes dengan menggunakan\r\ninstrumen penelitian berupa lembar validasi, lembar penilaian, dan lembar respon\r\nguru dan siswa pada uji coba skala kecil dan uji coba skala besar.\r\nHasil dari penelitian ini adalah (1) telah berhasil dikembangkannya\r\nproduk Kamus Arab-Indonesia Pendekatan Ilmu Sharaf, (2) berdasarkan penilaian\r\npara ahli yang terdiri dari ahli bahasa, ahli sharaf, ahli media dan penilai, kamus\r\nbuku ini memiliki kualitas kamus Sangat Baik (SB), (3) berdasarkan uji coba\r\nskala kecil respon peserta didik terhadap produk yang dikembangkan Setuju (S)\r\ndan pada uji coba skala besar respon peserta didik terhadap Kamus Arab –\r\nIndonesia Pendekatan Ilmu Sharaf Sangat Setuju (SS), serta respon guru terhadap\r\nkamus buku ini Setuju (S).\r\nKata kunci: Pengembangan, Kamus, Buku Ajar"^^ . "2018-05-31" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM: 13420033"^^ . "Latifah Nurrochmah"^^ . "NIM: 13420033 Latifah Nurrochmah"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN KAMUS ARAB – INDONESIA DISERTAI ILMU\r\nALATNYA SEBAGAI PENUNJANG PENGGUNAAN BUKU AJAR “ATTA‟\r\nBῑR” DALAM KITᾹB SILSILATU AT-TA‟LῑMI AL-LUGATI AL-\r\n„ARABIYYAH DI KELAS 2 SMP PUTRI MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) PRAMBANAN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "13420033_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN KAMUS ARAB – INDONESIA DISERTAI ILMU\r\nALATNYA SEBAGAI PENUNJANG PENGGUNAAN BUKU AJAR “ATTA‟\r\nBῑR” DALAM KITᾹB SILSILATU AT-TA‟LῑMI AL-LUGATI AL-\r\n„ARABIYYAH DI KELAS 2 SMP PUTRI MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) PRAMBANAN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGEMBANGAN KAMUS ARAB – INDONESIA DISERTAI ILMU\r\nALATNYA SEBAGAI PENUNJANG PENGGUNAAN BUKU AJAR “ATTA‟\r\nBῑR” DALAM KITᾹB SILSILATU AT-TA‟LῑMI AL-LUGATI AL-\r\n„ARABIYYAH DI KELAS 2 SMP PUTRI MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) PRAMBANAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN KAMUS ARAB – INDONESIA DISERTAI ILMU\r\nALATNYA SEBAGAI PENUNJANG PENGGUNAAN BUKU AJAR “ATTA‟\r\nBῑR” DALAM KITᾹB SILSILATU AT-TA‟LῑMI AL-LUGATI AL-\r\n„ARABIYYAH DI KELAS 2 SMP PUTRI MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) PRAMBANAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN KAMUS ARAB – INDONESIA DISERTAI ILMU\r\nALATNYA SEBAGAI PENUNJANG PENGGUNAAN BUKU AJAR “ATTA‟\r\nBῑR” DALAM KITᾹB SILSILATU AT-TA‟LῑMI AL-LUGATI AL-\r\n„ARABIYYAH DI KELAS 2 SMP PUTRI MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) PRAMBANAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN KAMUS ARAB – INDONESIA DISERTAI ILMU\r\nALATNYA SEBAGAI PENUNJANG PENGGUNAAN BUKU AJAR “ATTA‟\r\nBῑR” DALAM KITᾹB SILSILATU AT-TA‟LῑMI AL-LUGATI AL-\r\n„ARABIYYAH DI KELAS 2 SMP PUTRI MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) PRAMBANAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN KAMUS ARAB – INDONESIA DISERTAI ILMU\r\nALATNYA SEBAGAI PENUNJANG PENGGUNAAN BUKU AJAR “ATTA‟\r\nBῑR” DALAM KITᾹB SILSILATU AT-TA‟LῑMI AL-LUGATI AL-\r\n„ARABIYYAH DI KELAS 2 SMP PUTRI MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) PRAMBANAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN KAMUS ARAB – INDONESIA DISERTAI ILMU\r\nALATNYA SEBAGAI PENUNJANG PENGGUNAAN BUKU AJAR “ATTA‟\r\nBῑR” DALAM KITᾹB SILSILATU AT-TA‟LῑMI AL-LUGATI AL-\r\n„ARABIYYAH DI KELAS 2 SMP PUTRI MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) PRAMBANAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN KAMUS ARAB – INDONESIA DISERTAI ILMU\r\nALATNYA SEBAGAI PENUNJANG PENGGUNAAN BUKU AJAR “ATTA‟\r\nBῑR” DALAM KITᾹB SILSILATU AT-TA‟LῑMI AL-LUGATI AL-\r\n„ARABIYYAH DI KELAS 2 SMP PUTRI MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) PRAMBANAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN KAMUS ARAB – INDONESIA DISERTAI ILMU\r\nALATNYA SEBAGAI PENUNJANG PENGGUNAAN BUKU AJAR “ATTA‟\r\nBῑR” DALAM KITᾹB SILSILATU AT-TA‟LῑMI AL-LUGATI AL-\r\n„ARABIYYAH DI KELAS 2 SMP PUTRI MUHAMMADIYAH BOARDING\r\nSCHOOL (MBS) PRAMBANAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #32157 \n\nPENGEMBANGAN KAMUS ARAB – INDONESIA DISERTAI ILMU \nALATNYA SEBAGAI PENUNJANG PENGGUNAAN BUKU AJAR “ATTA‟ \nBῑR” DALAM KITᾹB SILSILATU AT-TA‟LῑMI AL-LUGATI AL- \n„ARABIYYAH DI KELAS 2 SMP PUTRI MUHAMMADIYAH BOARDING \nSCHOOL (MBS) PRAMBANAN YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Bahasa Arab"@id . .