%0 Thesis %9 Skripsi %A ARMADITYA WANDA SAPUTRA, NIM. 13240010 %B FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI %D 2018 %F digilib:32636 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian Konsumen. %P 159 %T PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA TOKO FIRDAUS NGABEAN YOGYAKARTA) %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/32636/ %X Peneletian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Firdaus Yogyakarta. Penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan. Subjek penelitian ini yakni konsumen Toko Firdaus Ngabean Yogyakarta. Objek penelitian ini yakni kualitas produk dan harga. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Simple Random Sampling, yaitu pengambilan sampel yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Dalam pengumpulan data menggunakan observasi, angket, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, uji prasyarat analisis, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan menggunakan program SPSS Versi 21.0 for Windows menunjukkan hasil nilai Adjusted R Square sebesar 0,522 artinya 52,2% keputusan pembelian konsumen di Toko Firdaus Ngabean Yogyakarta dipengaruhi oleh kualitas produk dan harga, sedangkan sisanya sebesar 47,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 0,05 artinya kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Firdaus Ngabean Yogyakarta. Hasil uji parsial (Uji t) menunjukkan bahwa nilai signifikansi kualitas produk 0,000 0,05 artinya kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Firdaus Ngabean Yogyakarta. Sedangkan nilai signifikansi harga 0,000 0,05 artinya harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Firdaus Ngabean Yogyakarta. %Z Drs. M. Rosyid Ridla, M.Si.,