eprintid: 32772 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 11632 dir: disk0/00/03/27/72 datestamp: 2019-01-30 06:34:01 lastmod: 2019-01-30 06:34:01 status_changed: 2019-01-30 06:34:01 type: book metadata_visibility: show creators_name: Permata, Ahmad Norma creators_name: Ahmad Salehudin, - creators_name: AHMAD, MUNAWAR creators_name: Haq, Izzul title: Monitoring Pelayanan Publik: Organisasi Masyarakat Sipil ispublished: pub subjects: 361.24 divisions: a-buku full_text_status: public keywords: Pelayanan publik, organisasi masyarakat abstract: Salah satu problem dari pelaksanaan Reformasi Birokrasi adalah adanya kesenjangan antara program refromasi birokrasi yang dicanangkan pemerintah dengan harapan masyarakat. Problemnya adalah masyarakat seringkali acuh tidak acuh terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi. penyebabnya ada dua macam. Pertama, karena memang ketidak-pedulian masyarakat. Kedua, ketidak tahuan masyarakat untuk terlibat dalam pelaksanaan reformasi birokrasi. Buku ini memberikan panduan bagi masyarakat untuk terlibat secara aktif untuk melakukan monitoring pelaksanaan reformasi birokrasi. date: 2014-09-01 date_type: published series: Buku Panduan volume: - number: - publisher: Kemitraan Bagi Pembaruan Tata Pemerintahan (Partnership for Governance Reform) place_of_pub: Jakarta pages: 37 refereed: TRUE isbn: 978-602-1616-25-3 citation: Permata, Ahmad Norma and Ahmad Salehudin, - and AHMAD, MUNAWAR and Haq, Izzul (2014) Monitoring Pelayanan Publik: Organisasi Masyarakat Sipil. Buku Panduan, - (-). Kemitraan Bagi Pembaruan Tata Pemerintahan (Partnership for Governance Reform), Jakarta. ISBN 978-602-1616-25-3 document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/32772/1/Monitoring%20Pelayanan%20Publik_%20Organisasi%20Masyarakat%20Sipil.pdf