%0 Thesis %9 Skripsi %A PHITAWA AGUNG NUGROHO, NIM. 10390001 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2018 %F digilib:33159 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K store atmosphere, exterior, general interior, store layout, interior display, pelayanan dan keputusan pembelian. %P 101 %T PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FILOSHOP AREA %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/33159/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere (exterior, general interior, store layout, interior display, dan pelayanan) terhadap kepuasan pembelian pada Karita Muslim Square Yogyakarta. Penelitian ini termasuk penelitian empiris yang diperoleh berdasarkan observasi lapangan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Karita Muslim Square Yogyakar. Sampel sebanyak 100 responden . Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan hasil penelitian sebagai berikut store atmosphere (exterior, general interior, store layout, interior display, dan pelayanan) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian pada Karita Muslim Square Yogyakarta. Variabel general interior dan store layout berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian, sedangkan tiga variabel yang lainnya yaitu exterior, interior display dan pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian pada Karita Muslim Square Yogyakarta. Dari semua variabel general interior menjadi variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pembelian pada Karita Muslim Square. %Z Drs. A. YUSUF KHOIRUDDIN, S.E, M.Si