eprintid: 33754 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 6 dir: disk0/00/03/37/54 datestamp: 2019-03-12 07:16:14 lastmod: 2019-03-12 07:16:14 status_changed: 2019-03-12 07:16:14 type: book metadata_visibility: show creators_name: SYAHPUTRA, ISWANDI title: Media Relations : Teori, Strategi, dan Intelijen ispublished: pub subjects: kom_sos divisions: a-buku full_text_status: restricted keywords: Media Relations, Teori, Strategi, Intelijen abstract: Ada enam alasan buku ini ditulis dan penting untuk dibaca, setidaknya oleh praktisi public relations, pelaku media relations, konsultan media/komunikasi, dosen ilmu komunikasi, dan mahasiswa atau siapa saja yang ingin memahami relasi baru antara korporasi atau institusi dengan media massa dan media sosial. Enam hal tersebut—kendati terpisah, tetapi sesungguhnya saling terhubung dan terkait menjadi satu hal yang kompleks dan dinamis. Buku yang ada di tangan pembaca ini merupakan refleksi akademik dan refleksi empiris saya terhadap keilmuan komunikasi, khususnya Media Relations. Sebagai pengajar mata kuliah Media Relations, saya merasakan mahasiswa dan dosen perlu literatur yang ditulis dari sebuah refleksi akademik dan empiris tersebut. Berbagai diskusi saya di kelas dengan mahasiswa turut pula memberi motivasi untuk menulis buku ini. Karenanya, saya ingin menyampaikan terima kasih pada mahasiswa dan segenap kolega saya di Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. date: 2019-02-01 date_type: published series: Buku volume: - number: - publisher: RAJAGRAFINDO PERSADA place_of_pub: Depok pages: 236 refereed: TRUE isbn: 978-602-425-735-4 citation: SYAHPUTRA, ISWANDI (2019) Media Relations : Teori, Strategi, dan Intelijen. Buku, - (-). RAJAGRAFINDO PERSADA, Depok. ISBN 978-602-425-735-4 document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/33754/1/SAMPUL%20-%20Media%20Relations.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/33754/2/Iswandi%20Syahputra%20-%20Media%20Relations.pdf