<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN DI\r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA"^^ . "Strategi merupakan tindakan taktis didalam penetapan\r\nkebijakan manajamen, dikarenakan strategi sebagai rujukan bedasarkan\r\nhasil evaluasi apakah ada keselerasan tujuan visi, misi instansi dengan\r\nakivitas program pelayananya. Oleh sebab itu implementasi strategi\r\npelayanan di seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota\r\nYogyakarta dirasa sangat perlu untuk meningkatkan kualitas\r\npelayanannya agar terwujud service excellent di sektor instansi\r\npelayanan publik. Sebagai tindakan untuk meningkatkan kualitas\r\npelayanan Bimbingan Perkawinan di seksi Bimas Islam tentu\r\nmembutuhkan strategi-strategi tertentu untuk menjaga dan\r\nmeningkatakan kualitas pelayanan kepada masyarakat.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian lapangan yang bersifat\r\ndeskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi,\r\nwawancara, dan dokumentasi. Sedangkan metode analisis data yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah analisis data model Miles dan\r\nHuberman yaitu dengan cara pengumpulan data, redukasi data,\r\npenyajian data, dan penarikan kesimpulan. Untuk uji keabsahan data\r\npeneliti menggunakan metode tringulasi sumber data.Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi program\r\npelayanan Bimbingan Perkawinan di seksi Bimas Islam Kantor\r\nKementerian Agama Kota Yogyakarta bedasarkan pengukuran\r\nindikator kualitas pelayanan dengan menggunakan metode servqual\r\nadapun hasilnya antara lain: Pertama, mengukur determinan kualitas\r\nlayanan bedasarkan dimensi Service Quality dan hasil kualitas\r\nlayanannya cukup baik dan peningkatan pelayanan sudah ditunjukan\r\nmelalui inovasi pelayanan terpadu satu pintu PTSP. Kedua,\r\npengendalian faktor faktor penyebab buruknya kualitas pelayanan\r\ndengan cara mengontrol kinerja dan mengevaluasi kegiatan bedasarkan\r\nhasil nyata yang dibandingkan dengan pokok tujuan visi misi. Ketiga,\r\npenyempurnaan kualitas pelayanan yang berkaitan terhadap aspekaspek\r\npelayanan yaitu: menindak lanjuti layanan, mengelola bukti\r\nkualitas pelayanan, dan mengimplementasikan sistem reformasi\r\nbirokrasi pelayanan publik untuk menciptakan pelayanan prima dan\r\nbersih melayani kepada masyarakat."^^ . "2019-01-22" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13240017"^^ . "M. Agus Nur Rachman"^^ . "NIM. 13240017 M. Agus Nur Rachman"^^ . . . . . . "STRATEGI PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN DI\r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "13240017_BAB I_BAB_TERAHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STRATEGI PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN DI\r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "STRATEGI PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN DI\r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN DI\r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN DI\r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN DI\r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN DI\r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN DI\r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN DI\r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN DI\r\nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #33978 \n\nSTRATEGI PELAYANAN BIMBINGAN PERKAWINAN DI \nKANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Bimbingan dan Konseling Islam "@en . .