<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING"^^ . "This study aims to determine the effect of service quality, customer value, and company image on customer loyalty by using customer satisfaction as an intervening variable for Bank Muamalat KC Purwokerto customers. This research is a causal study which aims to find out whether one variable can affect other variables. The sample in this study were 100 respondents using the area sample method. The data in this study were obtained through a questionnaire. The data analysis method used in this study is validity test, reliability test, classic assumption test, and path analysis test with IBM SPSS 20.\r\nThe research shows that service quality, customer value and company image variables have a positive and significant effect on customer satisfaction. Customer value variables, and company image have a positive and significant effect on customer loyalty. Service quality variables do not affect customer loyalty. And customer satisfaction is not significant as a mediating variable between service quality, customer value, and company image of customer loyalty."^^ . "2019-02-11" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 15820166"^^ . "PUTRI SITI KAMELIAH"^^ . "NIM. 15820166 PUTRI SITI KAMELIAH"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Text)"^^ . . . . . "15820166_BAB I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #34251 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING\n\n" . "text/html" . . . "Perbankan Syariah" . .