eprintid: 34431 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 6 dir: disk0/00/03/44/31 datestamp: 2019-04-08 08:00:33 lastmod: 2019-04-08 08:00:33 status_changed: 2019-04-08 08:00:33 type: monograph metadata_visibility: show creators_name: Mudawam, Syafaul title: KURIKULUM VOKASI SEBAGAI PEMBENTUKAN KETERAMPILAM DAN KECAKAPAN (DESAIN KURIKULUM PESANTREN, TEORI DAN PRAKTEK) ispublished: pub subjects: kur_pen divisions: a_pap full_text_status: public monograph_type: discussion_paper keywords: KURIKULUM VOKASI abstract: Secara umum paradlgma ilmu pengethuan modem atau sains adalah objektivitas dan rasional. Sesuatu disebut ilmiah, kalau memiliki sifat obyektivitas dan rasionalitas. Jika tidak memiliki persyaratan itu, maka secara paradigmatik, Ia bukan ilmu pengetahuan ilmiah. date: 2017-05-29 date_type: published publisher: Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Rl place_of_pub: Jakarta pages: 18 institution: UIN Sunan Kalijaga department: Fakultas Syari'ah dan Hukum citation: Mudawam, Syafaul (2017) KURIKULUM VOKASI SEBAGAI PEMBENTUKAN KETERAMPILAM DAN KECAKAPAN (DESAIN KURIKULUM PESANTREN, TEORI DAN PRAKTEK). Discussion Paper. Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Rl, Jakarta. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/34431/1/Syafaul%20Mudawam%20-%20KURIKULUM%20VOKASI%20SEBAGAI%20PEMBENTUKAN%20LIFESKILL03312019.pdf