<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERIIADAP KEPUASAN CUSTOMER DI MIC THE BARBERSHOP YOGYAKARTA"^^ . "Akbar Husein, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Customer di Mic The Barbershop Y ogyakarta. Skripsi.\r\nYogyakarta: Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah\r\ndan Keguruan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2018.\r\nPenelitian kuantitatif dengan model studi korelasi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara variabel kualitas pelayanan (X1) dan variable kualitas produk (X2) terhadap variabel kepuasan customer (Y) berdasarkan teori hirarki kebutuhan Abraham Maslow.\r\nPenelitian skripsi ini dilaksanakan di Mic The Barbershop Yogyakarta dengan sampel sebanyak 172 dari populasi sebesar 400 customer. Penarikan sampel didasarkan pada kaidah probability sampling dengan teknik simple random sampling yaitu kuesioner diedarkan kepada customer yang saat itu berkunjung ke Mic The Barbershop. Instrumen penguntpulan datanya\r\nmenggunakan kuesioner dan dokumentasi. Sementara teknik analisis datanya menggunakan statistik deskriptif dan statistik inferensial dengan bantuan aplikasi SPSS.\r\nHasil penelitian menunjukkan hubungan yang positif dan signiftkan antara variabel xl (kualitas pelayanan) terhadap variabel y (kepuasan customer) dan variabel X2 (kualitas produk) terhadap variabel Y (kepuasan customer) karena masing-masing angka signiftkansinya sebesar 0,000 yang berarti lebili kecil dari a 0,05 (p a 0,05) pada angka kepercayaan 95%. Tetapi setelah analisis korelasi parsial dengan variabel kontrol berupa variabel Z (lokasi perusahaan) diperoleh\r\ntemuan bahwa variabel X1 (kualitas pelayanan) tidak berpengaruh secara langsung terhadap variabel Y (kepuasan customer) dan variabel X2 (kualitas produk) juga tidak berpengaruh secara langsung terhadap variabel Y (kepuasan customer).\r\nHasil perbandingan antara korelasi bivariat variabel X1 (kualitas pelayanan) dan variabel Y (kepuasan pelanggan) dengan korelasi parsial variabel X 1 (kualitas pelayanan), variabel Y (kepuasan pelanggan) dan variabel Z (lokasi perusahaan)\r\ndiperoleh hasil koefisien korelasi bivariat (ryx1) sebesar 0,816 lebili besar dari koefisien korelasi parsial (ryxl.z) sebesar 0,677. Artinya hubungan antara variable xl (kualitas pelayanan) dan variabel y (kepuasan customer) adalah spurious (tidak ada hubungan) karena variabel Z (lokasi perusahaan) memediasi hubungan antara varibel X1 (kualitas pelayanan) dan variabel Y (kepuasan customer). Hasil perbandingan antara korelasi bivariat variabel X2 (kualitas produk) dan variabel Y (kepuasan pelanggan) dengan korelasi parsial variabel x2 (kualitas produk),\r\nvariabel Y (kepuasan pelanggan) dan variabel Z (lokasi perusahaan) diperoleh hasil koefisien korelasi bivariat (ryx2) sebesar 0,809 lebili besar dari koefisien korelasi parsial (ryx2.z) sebesar 0,643. Artinya hubungan antara variabel X2 (kualitas produk) dan variabel Y (kepuasan customer) adalah spurious (tidak ada hubungan) karena variabel Z (lokasi perusahaan) memediasi hubungan antara varibel X1 (kualitas pelayanan) dan variabel Y (kepuasan customer). Ketika variabel z (lokasi perusahaan) tidak ada, maka variabel xl dan x2 tidak akan berpengaruh terhadap variabel Y (kepuasan customer)."^^ . "2018" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13490060"^^ . "AKBAR HUSEIN"^^ . "NIM. 13490060 AKBAR HUSEIN"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERIIADAP KEPUASAN CUSTOMER DI MIC THE BARBERSHOP YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "13490060_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERIIADAP KEPUASAN CUSTOMER DI MIC THE BARBERSHOP YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERIIADAP KEPUASAN CUSTOMER DI MIC THE BARBERSHOP YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERIIADAP KEPUASAN CUSTOMER DI MIC THE BARBERSHOP YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERIIADAP KEPUASAN CUSTOMER DI MIC THE BARBERSHOP YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERIIADAP KEPUASAN CUSTOMER DI MIC THE BARBERSHOP YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERIIADAP KEPUASAN CUSTOMER DI MIC THE BARBERSHOP YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERIIADAP KEPUASAN CUSTOMER DI MIC THE BARBERSHOP YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERIIADAP KEPUASAN CUSTOMER DI MIC THE BARBERSHOP YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERIIADAP KEPUASAN CUSTOMER DI MIC THE BARBERSHOP YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #34777 \n\nHUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERIIADAP KEPUASAN CUSTOMER DI MIC THE BARBERSHOP YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen dan Kebijakan Pendidikan Islam" . .