<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH\r\nUMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN\r\nYOGYAKARTA 2019"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan\r\nterhadap kepuasan jemaah umrah di PT. Cahaya Imani Tour & Travel Sleman\r\nYogyakarta. Penelitian ini mengambil metode penelitian Kuantitatif dengan\r\nmelakukan survey langsung kepada jemaah umrah di PT. Cahaya Imani Tour &\r\nTravel Sleman Yogyakarta dengan jumlah sampel 53 jemaah, dengan mengunakan\r\nkuesioner model skala likert sebagai data primer, sedangkan wawancara dan\r\ndokumentasi digunakan sebagai data sekunder.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jemaah Umrah (Studi Pada PT. Cahaya\r\nImani Tour & Travel Sleman Yogyakarat 2019.\r\nMetode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Probability\r\nSampling dengan teknik Simple Random Sampling yaitu pengambilan sampel yang\r\ndigunakan secara acak. Untuk pengumpulan data mengunakan kuesioner, wawancara\r\ndan dokumentasi. Pengujian statistic dengan analisis uji regresi linier sederhana, dan\r\nuji hipotesis (Uji t, uji koefisien determinasi).\r\nHasil penelitian uji hipotesis dengan menggunakan uji t ditemukan hasil\r\nbahwasannya variabel kualitas pelayanan memiliki signifikan 0,001 < 0,05 maka\r\nterdapat pengaruh pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap\r\nkepuasan jemaah umrah di PT. Cahaya Imani Tour & Travel Sleman Yogyakarat.\r\nSedangkan uji koefisien determinasi ditemukan hasil 0,440 hal ini bearati variabel\r\nkepuasan jemaah dipengaruhi oleh kualitas pelayanan sebesar 44% sedangkan sisanya\r\n56% dipengaruhi oleh variabel lain."^^ . "2019-05-24" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.: 15240004"^^ . "Mahdi Handayani Sidik"^^ . "NIM.: 15240004 Mahdi Handayani Sidik"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH\r\nUMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN\r\nYOGYAKARTA 2019 (Text)"^^ . . . . . "15240004 -BAB I_BAB PENUTUP.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH\r\nUMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN\r\nYOGYAKARTA 2019 (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH\r\nUMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN\r\nYOGYAKARTA 2019 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH\r\nUMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN\r\nYOGYAKARTA 2019 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH\r\nUMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN\r\nYOGYAKARTA 2019 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH\r\nUMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN\r\nYOGYAKARTA 2019 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH\r\nUMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN\r\nYOGYAKARTA 2019 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH\r\nUMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN\r\nYOGYAKARTA 2019 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH\r\nUMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN\r\nYOGYAKARTA 2019 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH\r\nUMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN\r\nYOGYAKARTA 2019 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #35277 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH \nUMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN \nYOGYAKARTA 2019\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .