<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN JEMAAH HAJI DI KANTOR KEMENTERIAN\r\nAGAMA KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2018"^^ . "Silvia Witri (15240064), Analisis Total Quality Management\r\n(TQM) dalam Pelayanan Jamaah Haji di Kantor Kementerian Agama\r\nKabupaten KulonProgo Tahun 2018, Jurusan Manajemen dakwah,\r\nFakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan\r\nKalijaga Yogyakarta, 2019.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan Total\r\nQuality Management (TQM) dalam pelayanan jemaah haji di Kantor\r\nKementerian Agama Kabupaten Kulon Progo tahun 2018.\r\nPenelitian ini termasuk penelitian lapangan yang bersifat deskriptif\r\nkualitatif, Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer dan\r\ndata sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu\r\nwawancara, dokumentasi dan observasi. Teknik pemeriksaan keabsahan\r\ndata dengan triangulasi, yaitu triangulasi metode pengumpulan data dan\r\ntriangulasi sumber data. Analisis data menggunakan teknik reduksi data,\r\npenyajian data, verivikasi penegasan kesimpulan, dengan tujuan untuk\r\nmenyatukan data-data yang peneliti kumpulkan tentang penerapan Total\r\nQuality Management (TQM) dam pelayanan jemaah haji di Kantor\r\nKementerian Agama Kabupaten Kulon Progo tahun 2018.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa Seksi Penyelenggaraan\r\nhaji dan Umrah Kantor kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo\r\nsudah menerapkan Total Quality Management (TQM), dibuktikan dengan\r\nadanya karakteristik TQM yang diterapkan kepada jemaah seperti seperti\r\nfokus pada pelanggan yaitu dengan memberikan pelayanan sesuai standar\r\nyang ditetapkan oleh pemerintah pusat, obsesi terhadap kualitas, kerja\r\nsama antar instansi pemerintah maupun swasta, kesatuan tujuan dengan\r\nselalu melakukan koordinasi dengan instansi terkait, perbaikan sistem\r\nsecara berkesinambungan yaitu adanya pelayanan One Step Services\r\n(OSS) yang diwajibkan oleh pemerintah disetiap Kantor Kementerian\r\nAgama guna untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan\r\nkepada jemaah haji maupun umrah. Akan tetapi Karakteristik Total\r\nQuality Management (TQM) ini belum dilaksanakan secara maksimal,\r\nseperti kendala yang terjadi yaitu ketidaktahuan jemaah atas persyaratan\r\nuntuk daftar haji dan juga dalam segi Metode Total Quality Management\r\n(TQM) belum maksimal, seperti melaksankaan rencana (do) yaitu secara"^^ . "2019-05-08" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM 15240064"^^ . "Silvia Witri"^^ . "NIM 15240064 Silvia Witri"^^ . . . . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN JEMAAH HAJI DI KANTOR KEMENTERIAN\r\nAGAMA KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2018 (Text)"^^ . . . . . "15240064_BAB-I_IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN JEMAAH HAJI DI KANTOR KEMENTERIAN\r\nAGAMA KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2018 (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN JEMAAH HAJI DI KANTOR KEMENTERIAN\r\nAGAMA KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN JEMAAH HAJI DI KANTOR KEMENTERIAN\r\nAGAMA KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN JEMAAH HAJI DI KANTOR KEMENTERIAN\r\nAGAMA KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN JEMAAH HAJI DI KANTOR KEMENTERIAN\r\nAGAMA KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN JEMAAH HAJI DI KANTOR KEMENTERIAN\r\nAGAMA KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN JEMAAH HAJI DI KANTOR KEMENTERIAN\r\nAGAMA KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN JEMAAH HAJI DI KANTOR KEMENTERIAN\r\nAGAMA KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM\r\nPELAYANAN JEMAAH HAJI DI KANTOR KEMENTERIAN\r\nAGAMA KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #35291 \n\nANALISIS TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DALAM \nPELAYANAN JEMAAH HAJI DI KANTOR KEMENTERIAN \nAGAMA KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2018\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .