<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nPELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nDI PERBANKAN SYARIAH\r\n(Studi pada Anggota Difabel Blora Mustika)"^^ . "Tufy Supriyanti (15240067), Pengaruh Aksesibilitas dan\r\nPersepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung di Perbankan\r\nSyariah (Studi Pada Anggota Difabel Blora Mustika), Jurusan\r\nManajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas\r\nIslam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh\r\naksesibilitas dan persepsi kualitas pelayanan sebagai variabel\r\nindependen terhadap minat menabung sebagai variabel dependen di\r\nPerbankan Syariah. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field\r\nreseach) dengan menggunakan metode pendekatan kuantitatif.\r\nPenelitian ini bersifat deskriptif analisis. Data yang diperoleh berasal\r\ndari 40 kuesioner yang disebar kepada anggota aktif Difabel Blora\r\nMustika dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang\r\ndigunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik,\r\nanalisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji\r\nF, serta analisis koefisien determinasi (R2).\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien determinasi R\r\nsquare pada tabel Adjusted R Square menunjukkan angka 0,177. Hal\r\nini berarti bahwa variabel dependen (minat menabung) dipengaruhi\r\noleh variabel independen (aksesibilitas dan persepsi kualitas pelayanan)\r\nsebesar 17,7% dan sebesar 82,3% (100% - 17,7%) dipengaruhi oleh\r\nvariabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Berdasarkan\r\nhasil uji F menunjukkan angka signifikansi 0,010 artinya variabel\r\ndependen (minat menabung) secara bersama-sama dapat dijelaskan\r\noleh variabel independen (aksesibilitas dan persepsi kualitas\r\npelayanan). Secara parsial berdasarkan hasil uji T variabel aksesibilitas\r\ntidak berpengaruh signifikan terhadap minat menabung, sedangkan\r\nvariabel persepsi kualitas pelayanan menunjukkan hasil yang positif\r\ndan signifikan yang berarti berpengaruh signifikan terhadap minat\r\nmenabung."^^ . "2019-05-08" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM 15240067"^^ . "Tufy Supriyanti"^^ . "NIM 15240067 Tufy Supriyanti"^^ . . . . . . "PENGARUH AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nPELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nDI PERBANKAN SYARIAH\r\n(Studi pada Anggota Difabel Blora Mustika) (Text)"^^ . . . "15240067_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nPELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nDI PERBANKAN SYARIAH\r\n(Studi pada Anggota Difabel Blora Mustika) (Text)"^^ . . . "15240067_BAB II_BAB III_BAB IV.pdf"^^ . . . "PENGARUH AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nPELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nDI PERBANKAN SYARIAH\r\n(Studi pada Anggota Difabel Blora Mustika) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nPELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nDI PERBANKAN SYARIAH\r\n(Studi pada Anggota Difabel Blora Mustika) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nPELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nDI PERBANKAN SYARIAH\r\n(Studi pada Anggota Difabel Blora Mustika) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nPELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nDI PERBANKAN SYARIAH\r\n(Studi pada Anggota Difabel Blora Mustika) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nPELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nDI PERBANKAN SYARIAH\r\n(Studi pada Anggota Difabel Blora Mustika) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nPELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nDI PERBANKAN SYARIAH\r\n(Studi pada Anggota Difabel Blora Mustika) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nPELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nDI PERBANKAN SYARIAH\r\n(Studi pada Anggota Difabel Blora Mustika) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KUALITAS\r\nPELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG\r\nDI PERBANKAN SYARIAH\r\n(Studi pada Anggota Difabel Blora Mustika) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #35292 \n\nPENGARUH AKSESIBILITAS DAN PERSEPSI KUALITAS \nPELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG \nDI PERBANKAN SYARIAH \n(Studi pada Anggota Difabel Blora Mustika)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .