<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BACA SISWI MADRASAH ALIYAH WAHID HASYIM YOGYAKARTA YANG MENETAP DI ASRAMA"^^ . "Dalam penulisan skripsi yang berjudul Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Siswi Baca Madrasah Aliyah Wahid Hasyim Yogyakarta yang Menetap di Asrama. Penulis merumuskan tiga pokok permasalahan, yaitu apakah para siswi minat bacanya tergolong tinggi, faktor-faktor apa yang mempengaruhi dan menghambat minat baca, dan upaya-upaya apakah yang dilakukan oleh madrasah dalam meningkatkan minat bacanya. Pendekatan penelitian skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat deskriptif. Kemudian untuk memperoleh data yang lengkap dan valid, penulis menggunakan beberapa metode pengumpulan data, yaitu angket, wawancara, observasi dan dokumentasi. Setelah data lengkap terkumpulkan data dianalisis dan disajikan dalam bentuk tabel distribusi kemudian dianalisis secara deskriptif tabular. \r\nHasil dari penelitian menunjukkan, bahwa dari 43 responden memiliki rata-rata 76.4 dengan tolok ukur 76%-100% mendapatkan kategori tinggi, walaupun minat bacanya masih harus diusahakan untuk menjadi lebih baik lagi. Kemudian faktor yang mempengaruhinya adalah, karena faktor tujuan untuk membaca, jenis bacaan, lingkungan di sekitarnya, perasaan, intensitas membaca, dan akses informasi. Dari berbagai faktor tersebut yang sangat menonjol adalah, karena faktor tujuannya untuk membaca dengan frekuensi rata-rata 18.64% kontribusi, dari keseluruhan ketercapaian faktor-faktor yang mempengaruhi minatnya untuk membaca, dan faktor yang menghambat, karena faktor kurangnya akses informasi di beberapa tempat, seperti di perpustakaan, mading dan taman bacaan. Setelah diketahui faktor yang mempengaruhi minat bacanya, agar pihak sekolah maupun perpustakaan lebih meningkatkan minat membacanya serta mengoptimalkan berbagai hal kegiatan yang sudah ada. Seperti mengubah model pengajaran guru dengan cara model yang menggairahkan minat baca para siswanya, menertibkan penerbitan majalah, membuat dan menulis di mading dengan tertib setiap semesrer, dan kegiatan kerja sama antar guru dengan perpustakaan. "^^ . "2010-01-28" . . . . "UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Adab, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . . " "^^ . "SRI DEWI RAHAYU - NIM. 04141787"^^ . " SRI DEWI RAHAYU - NIM. 04141787"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BACA SISWI MADRASAH ALIYAH WAHID HASYIM YOGYAKARTA YANG MENETAP DI ASRAMA (Text)"^^ . . . . . "BAB 1,V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BACA SISWI MADRASAH ALIYAH WAHID HASYIM YOGYAKARTA YANG MENETAP DI ASRAMA (Text)"^^ . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BACA SISWI MADRASAH ALIYAH WAHID HASYIM YOGYAKARTA YANG MENETAP DI ASRAMA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BACA SISWI MADRASAH ALIYAH WAHID HASYIM YOGYAKARTA YANG MENETAP DI ASRAMA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BACA SISWI MADRASAH ALIYAH WAHID HASYIM YOGYAKARTA YANG MENETAP DI ASRAMA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BACA SISWI MADRASAH ALIYAH WAHID HASYIM YOGYAKARTA YANG MENETAP DI ASRAMA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BACA SISWI MADRASAH ALIYAH WAHID HASYIM YOGYAKARTA YANG MENETAP DI ASRAMA (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BACA SISWI MADRASAH ALIYAH WAHID HASYIM YOGYAKARTA YANG MENETAP DI ASRAMA (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BACA SISWI MADRASAH ALIYAH WAHID HASYIM YOGYAKARTA YANG MENETAP DI ASRAMA (Other)"^^ . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BACA SISWI MADRASAH ALIYAH WAHID HASYIM YOGYAKARTA YANG MENETAP DI ASRAMA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #3530 \n\nFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BACA SISWI MADRASAH ALIYAH WAHID HASYIM YOGYAKARTA YANG MENETAP DI ASRAMA\n\n" . "text/html" . . . "Ilmu Perpustakaan"@en . .