<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERBEDAAN SIKAP TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK\r\nKELAS V MIN 2 BANTUL MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING METODE\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS)"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui “Perbedaan\r\nSikap Tanggung Jawab Peserta Didik Kelas V MIN 2 Bantul\r\nMenggunakan Model Pembelajaran Cooperative Learning Metode\r\nThink Pair Share (TPS)”. Variabel yang diukur adalah sikap tanggung\r\njawab peserta didik kelas V MIN 2 Bantul pada mata pelajaran Akidah\r\nAkhlak, Fikih, dan Al-Qur’an Hadits.\r\nPenelitian ini menggunakan eksperimen semu (quasi\r\nexperiment). Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah seluruh\r\npeserta didik kelas V MIN 2 Bantul yang berjumlah 58 peserta didik,\r\nyang terdiri dari 2 kelas. Kelas V A sebagai kelas eksperimen dan kelas\r\nV B sebagai kelas kontrol. Pada penelitian ini, pengumpulan data\r\nmenggunakan observasi, angket, dan dokumentasi. Teknik analisis data\r\nberupa uji prasyarat dan uji hipotesis. Uji prasyarat berupa normalitas\r\ndan homogenitas sedangkan uji hipotesis menggunakan analisis\r\nstatistika parametrik pada hasil angket dan non parametrik pada hasil\r\nobservasi.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Tidak terdapat\r\nperbedaan sikap tanggung jawab antara peserta didik yang mengikuti\r\npembelajaran dengan model pembelajaran Cooperative Learning\r\nmetode Think Pair Share (TPS) dan peserta didik yang mengikuti\r\npembelajaran dengan metode pembelajaran konvensional. Hal tersebut\r\nditunjukkan dari hasil hipotesis uji t-test data skor pre angket dan post\r\nangket sikap tanggung jawab kelas eksperimen dan kelas kontrol\r\ndiperoleh -2,006 < -1,2 < 2,006. Dapat dilihat bahwa ttabel2, 006\r\nsedangkan thitung: -1,2, maka Ha ditolak dan H0 diterima."^^ . "2019-01-28" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13480029"^^ . "Arina Linta Fauziah"^^ . "NIM. 13480029 Arina Linta Fauziah"^^ . . . . . . "PERBEDAAN SIKAP TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK\r\nKELAS V MIN 2 BANTUL MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING METODE\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) (Text)"^^ . . . . . "11120090_BAB I_V.pdf"^^ . . . "PERBEDAAN SIKAP TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK\r\nKELAS V MIN 2 BANTUL MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING METODE\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) (Text)"^^ . . . . . "PERBEDAAN SIKAP TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK\r\nKELAS V MIN 2 BANTUL MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING METODE\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN SIKAP TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK\r\nKELAS V MIN 2 BANTUL MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING METODE\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN SIKAP TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK\r\nKELAS V MIN 2 BANTUL MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING METODE\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN SIKAP TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK\r\nKELAS V MIN 2 BANTUL MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING METODE\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBEDAAN SIKAP TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK\r\nKELAS V MIN 2 BANTUL MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING METODE\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN SIKAP TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK\r\nKELAS V MIN 2 BANTUL MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING METODE\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN SIKAP TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK\r\nKELAS V MIN 2 BANTUL MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING METODE\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) (Other)"^^ . . . . . . "PERBEDAAN SIKAP TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK\r\nKELAS V MIN 2 BANTUL MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING METODE\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #35334 \n\nPERBEDAAN SIKAP TANGGUNG JAWAB PESERTA DIDIK \nKELAS V MIN 2 BANTUL MENGGUNAKAN MODEL \nPEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING METODE \nTHINK PAIR SHARE (TPS)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen dan Kebijakan Pendidikan Islam" . .