<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EFEKTIVITAS STRATEGI KONSELING LATIHAN\r\nASERTIF\r\nUNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI\r\nINTERPERSONAL\r\nSISWA SLOW LEARNER"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas\r\nstrategi konseling latihan asetif untuk meningkatkan komunikasi\r\ninterpersonal siswa slow learner. Penelitian ini merupakan\r\npenelitian eksperimen dengan penentuan subjek menggunakan\r\nteknik purposive sampling berdasarkan skor skala kamampuan\r\nkomunikasi interpersonal dengan kategori rendah, sebagai\r\nsubjek dalam penelitian ini. Penelitian ini melibatkan 2 orang\r\nsiswa slow learner yang mendapatkan skor kemampuan\r\nkomunikasi interpersonal rendah dari 5 siswa kelas II SD\r\nTeladan Yogyakarta. Analsis data menggunakan Paired Sample\r\nT-Test. Penggumpulan data menggunakan skala kemampuan\r\nkomunikasi interpersonal.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa strategi konseling\r\nlatihan asetif efektif untuk meningkatkan komunikasi\r\ninterpersonal siswa slow learner SD Teladan Yogyakarta.\r\nBerdasarkan data yang diperoleh, menunjukan bahwa data\r\nxii\r\nberdistribusi normal sehingga analisis data menggunakan\r\nstatistik paramertik. Hasil analisis tersebut dapat dilihat pada\r\noutput perhitungan statistik parametrik menggunakan uji Paired\r\nsample T-Test dengan hasil p =0,049; p<0,05, artinya\r\nkemampuan komunikasi interpersonal siswa slow learner\r\nsebelum dan setelah mendapatkan strategi konseling latihan\r\nasertif memiliki perbedaan yang nyata, di mana setelah latihan\r\nmeningkat dibandingkan sebelum latihan, dengan kata lain,\r\npada tingkat kepercayaan 95% latihan ini efektif untuk\r\nmeningkatkan komunikasi interpersonal siswa slow learner.\r\nSelain itu juga dapat dilihat dari mean sebelum (pre-test) 1,15\r\ndan mean setelah (post-test) 1,175. Standar deviasi sebelum\r\n(pre-test) 4,24264 dan standar deviasi setelah (post-test)\r\n4,94975. Nilai minimum sebelum (pre-test) 112 dan nilai\r\nminimum setelah (post-test) 114. Nilai maksimum sebelum\r\n(pre-test) 118 dan nilai maksimum setelah (post-test) 121."^^ . "2018-11-21" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Program pascasarjana, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 1620311036"^^ . "Arifah Fahrunnisa"^^ . "NIM. 1620311036 Arifah Fahrunnisa"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS STRATEGI KONSELING LATIHAN\r\nASERTIF\r\nUNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI\r\nINTERPERSONAL\r\nSISWA SLOW LEARNER (Text)"^^ . . . . . "EFEKTIVITAS STRATEGI KONSELING LATIHAN\r\nASERTIF\r\nUNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI\r\nINTERPERSONAL\r\nSISWA SLOW LEARNER (Text)"^^ . . . . . "1620311036_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "EFEKTIVITAS STRATEGI KONSELING LATIHAN\r\nASERTIF\r\nUNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI\r\nINTERPERSONAL\r\nSISWA SLOW LEARNER (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS STRATEGI KONSELING LATIHAN\r\nASERTIF\r\nUNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI\r\nINTERPERSONAL\r\nSISWA SLOW LEARNER (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS STRATEGI KONSELING LATIHAN\r\nASERTIF\r\nUNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI\r\nINTERPERSONAL\r\nSISWA SLOW LEARNER (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS STRATEGI KONSELING LATIHAN\r\nASERTIF\r\nUNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI\r\nINTERPERSONAL\r\nSISWA SLOW LEARNER (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "EFEKTIVITAS STRATEGI KONSELING LATIHAN\r\nASERTIF\r\nUNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI\r\nINTERPERSONAL\r\nSISWA SLOW LEARNER (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS STRATEGI KONSELING LATIHAN\r\nASERTIF\r\nUNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI\r\nINTERPERSONAL\r\nSISWA SLOW LEARNER (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS STRATEGI KONSELING LATIHAN\r\nASERTIF\r\nUNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI\r\nINTERPERSONAL\r\nSISWA SLOW LEARNER (Other)"^^ . . . . . . "EFEKTIVITAS STRATEGI KONSELING LATIHAN\r\nASERTIF\r\nUNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI\r\nINTERPERSONAL\r\nSISWA SLOW LEARNER (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #35432 \n\nEFEKTIVITAS STRATEGI KONSELING LATIHAN \nASERTIF \nUNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI \nINTERPERSONAL \nSISWA SLOW LEARNER\n\n" . "text/html" . . . "Bimbingan dan Konseling Islam "@en . .