%A 13820025 JAMILAH CHAIRANI HASIBUAN %O Joko Setyono, SE., M.Si %T PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI,PERSEPSI PELAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Kasus di BNI Syariah Yogyakarta) %X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Teknologi Inforasi, Persepsi Pelayanan, Persepsi Risiko Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Syariah Yogyakarta). Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari nasabah sebagai responden pada BNI Syariah Yogyakarta. Metode pengolahan data yang digunakan adalah analisis kuantitatif uji validitas, dan realibilitas, uji asumsi klasik, serta analisis regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak Statistical Product Moment and Service Solution (SPSS) For Windows. Hasil pengujian regresi menunjukkan bahwa secara siultan variabel Persepsi Teknologi Informasi, Persepsi Pelayanan dan Persepsi Risiko berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan Internet Banking. Sedangkan secara parsial variabel Persepsi Risiko tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menggunakan Internet Banking. Sedangkan variabel Persepsi Teknologi dan Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menggunakan Internet Banking. Kata Kunci: Teknologi Informasi, Pelayanan, Risiko, Internet Banking. %K Kata Kunci: Teknologi Informasi, Pelayanan, Risiko, Internet Banking. %D 2019 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %L digilib35534