TY - THES N1 - Jauhar Faradis, S.H.I., M.A. ID - digilib35539 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35539/ A1 - HASNA FARAH WIJAYA, NIM. 14820020 Y1 - 2019/04/05/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas e-banking dan atribut produk Islam terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai varibabel intervening. Menggunakan metode purposive sampling, sejumlah 100 data berhasil dikumpulkan dari kuesioner yang diisi oleh nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang. Data tersebut diolah menggunakan aplikasi smartPLS 3.0 untuk analisis inner model dan outer model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan atribut produk Islam berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui variabel intervening kepuasan nasabah. Pada penelitian ini juga diketahui bahwa kepuasan nasabah memediasi penuh (fully mediating) pengaruh kualitas layanan dan atribut produk Islam terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kualitas E-Banking, Atribut Produk Islam, Kepuasan, Loyalitas. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Kualitas Layanan KW - Kualitas E-Banking KW - Atribut Produk Islam KW - Kepuasan KW - Loyalitas. M1 - skripsi TI - ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS E-BANKING DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang) AV - restricted EP - 158 ER -