TY - THES N1 - DRS. Akhmad Yusuf Khoiruddin, S.E., M.SI. ID - digilib35543 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35543/ A1 - Hasballah Sofyan Sardi, NIM. 14820031 Y1 - 2019/05/13/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Marketing Mix yang terdiri dari produk, harga, promosi terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat KC Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Muamalat Indonesia KC Yogyakarta dengan pengambilan sampel menggunakan metode Simple Random Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner dengan total sampel 50 responden. Uji validitas instrumen menggunakan rumus Pearson Correlation. Reliabilitas instrumen menggunakan rumus Alpha Cronbach. Uji prasyarat analisis yang digunakan adalah uji normalitas, multikolinieritas, dan hetereskodastisitas. Analisis data menggunakan teknik analisis regeresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Marketing Mix berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia KC Yogyakarta. Hasil secara parsial menunjukan bahwa variabel produk, harga, tempat berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia KC Yogyakarta. Sedangkan variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia KC Yogyakarta. Kata kunci : Marketing Mix, Kepuasan nasabah, produk, harga, promosi, tempat PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Marketing Mix KW - Kepuasan nasabah KW - produk KW - harga KW - promosi KW - tempat M1 - skripsi TI - PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG YOGYAKARTA AV - restricted EP - 126 ER -