<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga)"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Dalam penelitian ini populsinya adalah seluruh nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga dengan sampel yang diambil adalah 100 responden. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probabilits sampling. Pengumpualn data dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner ke responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda melalui SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, dan kepercayan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Secara parsial nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kedekatan em osional tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.\r\nKata kunci: nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, kepercayaan, loyalitas nasabah"^^ . "2019-05-08" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM.15820007"^^ . "NURUL AZIZAH KURNIAWATI"^^ . "NIM.15820007 NURUL AZIZAH KURNIAWATI"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga) (Text)"^^ . . . . . "15820007_BAB I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga) (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #35550 \n\nANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga)\n\n" . "text/html" . . . "Perbankan Syariah" . .