TY - THES N1 - Drs. Akhmad Yusuf Khoiruddin, S.E., M.Si. ID - digilib35550 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35550/ A1 - NURUL AZIZAH KURNIAWATI, NIM.15820007 Y1 - 2019/05/08/ N2 - Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Dalam penelitian ini populsinya adalah seluruh nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga dengan sampel yang diambil adalah 100 responden. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probabilits sampling. Pengumpualn data dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner ke responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda melalui SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, dan kepercayan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Secara parsial nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kedekatan em osional tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci: nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, kepercayaan, loyalitas nasabah PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - nilai nasabah KW - kualitas pelayanan KW - kedekatan emosional KW - kepercayaan KW - loyalitas nasabah M1 - skripsi TI - ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga) AV - restricted EP - 137 ER -