TY - THES N1 - Drs. Akhmad Yusuf Khoiruddin, S.E., M. Si. ID - digilib35553 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35553/ A1 - NUZULA ARFIANA RAHMADANI, NIM. 15820008 Y1 - 2019/04/11/ N2 - Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening di Bank Madina Syariah Yogyakarta. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Madina Syariah Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) metode Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, nilai nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah dan kepuasan nasabah di bank Madina Syariah, variabel kepuasan nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap variabel loyalitas nasabah di Bank Madina Syariah, dan variabel kepuasan nasabah dapat memediasi kualitas pelayanan, nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah akan tetapi variabel kepuasan nasabah tidak berpengaruh positif signifikan dalam memediasi kualitas produk terhadap loyalitas nasabah di Bank Madina Syariah. Kata kunci: kulitas pelayanan, kualitas produk, nilai nasabah, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - kulitas pelayanan KW - kualitas produk KW - nilai nasabah KW - kepuasan nasabah KW - loyalitas nasabah. M1 - skripsi TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Madina Syariah) AV - restricted EP - 140 ER -