eprintid: 35553 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 6 dir: disk0/00/03/55/53 datestamp: 2020-02-19 01:17:02 lastmod: 2020-02-19 01:17:13 status_changed: 2020-02-19 01:17:02 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: NUZULA ARFIANA RAHMADANI, NIM. 15820008 title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Madina Syariah) ispublished: pub subjects: ps divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: kulitas pelayanan, kualitas produk, nilai nasabah, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah. note: Drs. Akhmad Yusuf Khoiruddin, S.E., M. Si. abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening di Bank Madina Syariah Yogyakarta. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Madina Syariah Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) metode Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, nilai nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah dan kepuasan nasabah di bank Madina Syariah, variabel kepuasan nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap variabel loyalitas nasabah di Bank Madina Syariah, dan variabel kepuasan nasabah dapat memediasi kualitas pelayanan, nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah akan tetapi variabel kepuasan nasabah tidak berpengaruh positif signifikan dalam memediasi kualitas produk terhadap loyalitas nasabah di Bank Madina Syariah. Kata kunci: kulitas pelayanan, kualitas produk, nilai nasabah, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah. date: 2019-04-11 date_type: published pages: 140 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: NUZULA ARFIANA RAHMADANI, NIM. 15820008 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Madina Syariah). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35553/1/15820008_BAB%201_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35553/2/15820008_BAB%20II_S.D_SEBELUM_BAB_TERAKHIR.PDF