TY - THES N1 - Rosyid Nur Anggara Putra, SPd., M.Si. ID - digilib35556 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35556/ A1 - MURNI ROKHATI, NIM: 15820015 Y1 - 2019/05/09/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix (produk, harga, promosi, tempat, karyawan, proses, bukti fisik) dan pengetahuan terhadap keputusan menjadi nasabah BTN Syariah KCP Magelang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah BTN Syariah KCP Magelang dengan sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Penilitian ini menghasilkan bahwa produk, harga, promosi, tempat, karyawan, proses, bukti fisik, dan pengetahuan secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah. Untuk uji parsial, variabel produk, harga, proses, dan pengetahuan memiliki pengaruh positif sedangkan variabel promosi, tempat, karyawan dan bukti fisik tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah. Kata Kunci: Marketing Mix, Pengetahuan, Keputusan menjadi Nasabah PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - Marketing Mix KW - Pengetahuan KW - Keputusan menjadi Nasabah M1 - skripsi TI - PENGARUH MARKETING MIX DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA BTN SYARIAH KCP MAGELANG) AV - restricted EP - 162 ER -