%A NIM: 15820015 MURNI ROKHATI %O Rosyid Nur Anggara Putra, SPd., M.Si. %T PENGARUH MARKETING MIX DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA BTN SYARIAH KCP MAGELANG) %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix (produk, harga, promosi, tempat, karyawan, proses, bukti fisik) dan pengetahuan terhadap keputusan menjadi nasabah BTN Syariah KCP Magelang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah BTN Syariah KCP Magelang dengan sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Penilitian ini menghasilkan bahwa produk, harga, promosi, tempat, karyawan, proses, bukti fisik, dan pengetahuan secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah. Untuk uji parsial, variabel produk, harga, proses, dan pengetahuan memiliki pengaruh positif sedangkan variabel promosi, tempat, karyawan dan bukti fisik tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah. Kata Kunci: Marketing Mix, Pengetahuan, Keputusan menjadi Nasabah %K Marketing Mix, Pengetahuan, Keputusan menjadi Nasabah %D 2019 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %L digilib35556