TY - THES N1 - Muhammad Ghafur Wibowo, S.E., M.Sc. ID - digilib35564 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35564/ A1 - ?ALI ?ABDUL HAKIM, NIM: 13810103 Y1 - 2019/05/28/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan halal pada masyarakat muslim di Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa Sertifikasi Halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Faktor Sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Faktor Psikologi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Sertifikasi Halal, Faktor Sosial dan Faktor Psikologi secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Makanan Halal, Minat Beli, Sertifikasi Halal, Faktor Sosial, dan Faktor Psikologi. PB - UIN SUNAN KALIJAGA KW - Kata kunci: Makanan Halal KW - Minat Beli KW - Sertifikasi Halal KW - Faktor Sosial KW - dan Faktor Psikologi. M1 - skripsi TI - PENGARUH LABEL HALAL, FAKTOR SOSIAL, DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KEMASAN (Studi Pada Masyarakat Muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul) AV - restricted EP - 140 ER -