%0 Thesis %9 Skripsi %A LOLO LIKA SURYARNI, NIM. 15820021 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2019 %F digilib:35565 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K minat, produk, lokasi, fasilitas, promosi. %P 156 %T ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MASYARAKAT NON MUSLIM (HINDU) MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH DI CAKRANEGARA %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35565/ %X Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan faktor-faktor yang memengaruhi minat masyarakat non muslim hindu menggunakan produk bank syariah di Cakranegara. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat. Sedangkan variabel independen dalam penelitian ini adalah produk, lokasi, fasilitas dan promosi. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner, studi pustaka dan wawancara. Alat analisis yang digunakan adalah teknik regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif terhadap minat masyarakat non muslim hindu menggunakan produk bank syariah di Cakranegara. Sedangkan produk, lokasi dan fasilitas tidak berpengaruh terhadap minat masyarakat non muslim hindu menggunakan produk bank syariah di Cakranegara. Kata kunci: minat, produk, lokasi, fasilitas, promosi. %Z Drs. Akhmad Yusuf Khoiruddin, S.E., M.Si.