eprintid: 35577 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 6 dir: disk0/00/03/55/77 datestamp: 2020-02-20 03:21:45 lastmod: 2020-02-20 03:21:54 status_changed: 2020-02-20 03:21:45 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: NUR ROHMAH, NIM. 15820044 title: PENGARUH DIMENSI BANKING SERVICE QUALITIY (BSQ) TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH (BRIS) KCP KLATEN ispublished: pub subjects: ps divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: keefektifan dan jaminan, akses, harga, keterwujudan, kehandalan, portofolio jasa, kepuasan nasabah BRIS KCP Klaten. note: H. M. Yazid Affandi, S.Ag., M.Ag. abstract: Penelitian ini merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Keefektifan dan Jaminan terhadap Kepuasan Nasabah BRIS KCP Klaten; (2) Pengaruh Akses terhadap Kepuasan Nasabah BRIS KCP Klaten; (3) Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Nasabah BRIS KCP Klaten; (4) Pengaruh Keterwujudan terhadap Kepuasan Nasabah BRIS KCP Klaten; (5) Pengaruh Kehandalan terhadap Kepuasan Nasabah BRIS KCP Klaten; Pengaruh Portofolio Jasa terhadap Kepuasan Nasabah BRIS KCP Klaten. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah BRIS KCP Klaten. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 91 responden. Metode dalam pengumpulan data dengan mengunakan metode kuesioner dengan skala likert yang mengukur variabel-variabel keefektifan dan jaminan, akses, harga, keterwujudan, kehandalan, portofolio jasa dan kepuasan nasabah. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Seluruh data dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian menyatakan harga dan kehandalan secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan keefektifan dan jaminan, akses, keterwujudan dan portofolio jasa tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. Secara simultan keefektifan dan jaminan, akses, harga, keterwujudan, kehandalan, portofolio jasa berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah BRIS KCP Klaten. Kata Kunci: keefektifan dan jaminan, akses, harga, keterwujudan, kehandalan, portofolio jasa, kepuasan nasabah BRIS KCP Klaten. date: 2019-04-02 date_type: published pages: 143 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: NUR ROHMAH, NIM. 15820044 (2019) PENGARUH DIMENSI BANKING SERVICE QUALITIY (BSQ) TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH (BRIS) KCP KLATEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35577/1/15820044_BAB%20I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35577/2/15820044_BAB%20II_S.D_SEBELUM_BAB_AKHIR.pdf