%0 Thesis %9 Skripsi %A ANISA ISMAWATI, NIM: 15820050 %B FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM %D 2019 %F digilib:35579 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %K Lokasi, Produk, dan Reputasi. %P 128 %T PENGARUH LOKASI, PRODUK DAN REPUTASI BANK SYARIAH TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT NON MUSLIM PADA BANK SYARIAH DI KABUPATEN MAGELANG (STUDI KASUS DI KAMPUNG PECINAN MUNTILAN) %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35579/ %X Penelitian ini berpengaruh untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh lokasi, produk, dan reputasi bank syariah terhadap minat menabung masyrakat non muslim pada bank syariah di Kabupaten Magelang. Sampel yang diambil sebanyak 40 responden non muslim di Kampung Pecinan Muntilan. Dalam penelitian ini pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan random sampling, yaitu dengan melakukan pengambilan sampel secara acak dengan kriteria responden adalah masyarakat non muslim di Kampung Pecinan Muntilan. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dalam membuktikan variabel dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 19.0 dan Microsoft Excel 2010. Berdasarkan pengujian dan hasil analisis data serta pembahasan hasil analisis data (pembuktian hipotesis) disimpulkan bahwa variabel lokasi dengan nilai Kata Kunci: Lokasi, Produk, dan Reputasi. %Z Muhammad Ghofur Wibowo, S.E., M.Si.