<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "MANAJEMEN PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI DAKWAH DI SMP\r\nISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKRTA"^^ . "Wahyu Prasetyo, “Manajemen Pemasaran Sebagai Strategi Dakwah di\r\nSMP Islam Terpadu Abu Bakar Yogyakarta”, Yogyakarta : Program Studi\r\nManajemen Pendidikan Islam, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan\r\nKalijaga Yogyakarta, 2019.\r\nPenelitian ini berawal dari pengamatan singkat peneliti terhadap animo\r\nmasyarakat kelas menengah ke atas yang cukup tinggi untuk menyekolahkan\r\nanaknya di SMP IT Abu Bakar Yogyakarta. Kemudian berdasarkan kertarikan\r\ntersebut serta kajian terhadap beberapa hasil penelitian terdahulu, maka penulis\r\nmenetapkan judul “Manajemen Pemasaran Sebagai Strategi Dakwah di SMP\r\nIslam Terpadu Abu Bakar Yogyakarta”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk\r\nmengetahui pengelolaan sekolah secara umum, manajemen pemasaran, dan\r\nstrategi dakwah yang diterapkan oleh SMP Islam Terpadu Abu Bakar Yogyakarta.\r\nKegunaan dari penelitian ini adalah untuk menjadi pembelajaran positif bagi\r\nseluruh madrasah khususnya, dan seluruh lembaga pendidikan di Indonesia\r\numumnya, serta dapat memberikan kontribusi positif bagi keilmuan Manajemen\r\nPendidikan Islam.\r\nJenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) dengan\r\nmetode kualitatif deskriptif. Sumber data penelitian ini adalah seluruh pendidik\r\ndan tenaga kependidikan di SMP Islam Terpadu Abu Bakar Yogyakarta, namun\r\ndalam proses pengambilan data peneliti menetapkan beberapa narasumber yang\r\ndianggap telah memenuhi kualifikasi tertentu yang ditentukan. Pengumpulan data\r\npada penelitian ini menggunakan teknik observasi non participatory, wawancara\r\nmendalam, dan deksripsi dokumentasi.\r\nHasil penelitian terdiri dari tiga hal yaitu Pertama, pengelolaan yang\r\ndilakukan oleh SMP Islam Terpadu Abu Bakar Yogyakarta adalah diawali dengan\r\nkoordinasi antara pihak sekolah dengan pihak yayasan untuk membahas standar\r\nbiaya umum, dilanjutkan dengan evaluasi diri sekolah, terakhir dibahas dalam\r\nbentuk rapat kerja dan rapat koordinasi. Perencanaan yang dilakukan dibagi\r\nmenjadi tiga, yaitu perencanaan tahunan, perencanaan semester, dan perencanaan\r\nsemi incidental. Pengorganisaian dilakukan dengan membentuk struktur dan sub\r\nstruktur untuk membagi habis setiap tugas kepada personalia yang ada dengan\r\nmempertimbangkan kapasitas dan kesibukannya. Pelaksanaan dilakukan dengan\r\nprinsip ikhlas dan professional, sedangkan pengawasan dilakukan terhadap\r\nkegiatan sekolah, terhadap kinerja kepegawaian terhadap siswa. Kedua, manjemen\r\npemasaran yang dilakukan oleh SMP Islam Terpadu Abu Bakar Yogyakarta\r\nadalah dengan membentuk tim khusus yang betugas untuk mempromosikan\r\nkeunggulannya berupa program tahfidz, integrasi kurikulum nasional dengan\r\nkurikulum sekolah, konsep Boarding School dan Full Day School, dan\r\nkompetensi lulusan yang memiliki kualitas akademik, sosial, dan agama sekaligus\r\nterhadap masyarakat menggunakan media online dan offline, sosialisasi langsung,\r\ndan program Kuliah Kerja Dakwah. Ketiga, strategi dakwah yang dilakukan oleh\r\nSMP Islam Terpadu Abu Bakar Yogyakarta dibagi tiga, yaitu terhadap siswa\r\nmelalui proses pengajaran dan Bina Pribadi Islam, terhadap orang tua atau wali\r\nsiswa melalui kegiatan parenting, dan terhadap masyarakat melalui program\r\nKuliah Kerja Dakwah (KKD)."^^ . "2019-05-09" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . "NIM : 12490021"^^ . "Wahyu Prasetyo"^^ . "NIM : 12490021 Wahyu Prasetyo"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI DAKWAH DI SMP\r\nISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKRTA (Text)"^^ . . . . . "12490021_BAB-I_V.pdf"^^ . . . "MANAJEMEN PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI DAKWAH DI SMP\r\nISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKRTA (Text)"^^ . . . . . "MANAJEMEN PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI DAKWAH DI SMP\r\nISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKRTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI DAKWAH DI SMP\r\nISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKRTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI DAKWAH DI SMP\r\nISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKRTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI DAKWAH DI SMP\r\nISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKRTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI DAKWAH DI SMP\r\nISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKRTA (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI DAKWAH DI SMP\r\nISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKRTA (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI DAKWAH DI SMP\r\nISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKRTA (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI DAKWAH DI SMP\r\nISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKRTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #35986 \n\nMANAJEMEN PEMASARAN SEBAGAI STRATEGI DAKWAH DI SMP \nISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKRTA\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Agama Islam"@en . .