<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI DI KANTOR PERPUSTAKAAN UMUM KABUPATEN KULON PROGO"^^ . " ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi pemustaka terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Kulon Progo. Jenis penelitian ini adalah deskriptif, dengan subyek penelitian pemustaka dan obyek penelitian adalah persepsi pemustaka terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Kulon Progo. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pemustaka yang berjumlah 13.500 orang. Dari populasi tersebut diambil sampel berdasar rumus Yamane, di dapat sampel berjumlah 99 orang. Pengambilan sampel menggunakan metode sampling aksidental. Variabel dalam penelitian ini bersifat tunggal yaitu persepsi pemustaka terhadap pengukuran persepsi pemustaka berdasar 5 dimensi pelayanan (servqual dimention) yaitu Kehandalan (reliability), Jaminan (assurance), Daya Tanggap (responsiveness), Empati (emphaty) dan Bukti Langsung (tangibles). \nHasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi sebagian besar pemustaka terhadap kualitas pelayanan sirkulasi di Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Kulon Progo sudah baik dengan hasil total nilai rata-rata 2,96. Sehingga penafsiran/interpretasinya tergolong baik. Berdasarkan hal tersebut maka disarankan kepada Kantor Perpustakaan Umum Kabupaten Kulon Progo untuk lebih meningkatkan pelayanannya. "^^ . "2010-02-05" . . "UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "/S1 - Skripsi/Fakultas Adab/, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . . " "^^ . "INDRIYATI RINI HASTUTI - NIM. 07140088"^^ . " INDRIYATI RINI HASTUTI - NIM. 07140088"^^ . . . . . "HTML Summary of #3646 \n\nPERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SIRKULASI DI KANTOR PERPUSTAKAAN UMUM KABUPATEN KULON PROGO\n\n" . "text/html" . .