<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "RESPON KARYAWAN PT. CIPTA SARINA VIDI\r\nTERHADAP DAKWAH “AUDIO MAGNET REZEKI”\r\nMELALUI MEDIA SOSIAL TELEGRAM"^^ . "Islam adalah agama dakwah, yakni mendakwahi mereka yang\r\nbelum beriman dengan harapan mampu memeluk Agama Allah ini.\r\nKemudian disisi lain harus medakwahi mereka yang sudah beriman\r\nagar lebih meningkatkan ketaqwaannya di hadapan Allah SWT. Zaman\r\nmodern sekarang ini sudah banyak orang berdakwah melalui media\r\nsosial salah satunya adalah Telegram. Dakwah melalui internet atau\r\nmedia sosial merupakan inovasi terbaru dalam syiar islam dan\r\nmemudahkan para da‟i dalam melebarkan sayap-sayap dakwahnya.\r\nPenggunaan media internet sebagai media dakwah merupakan\r\nkesempatan dan tantangan untuk mengembangkan dan memperluas\r\ncakrawala dakwah islamiyah.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana respon\r\nkaryawan PT.CiptaSarina Vidi terhadap dakwah “audio magnet rezeki”\r\nmelalui media sosial telegram. Teori yang digunakan adalah teori SOR\r\n(Stimulus Organism Respon), tinjauan tentang respon, dan tinjauan\r\ntentang dakwah. Uji validitas pada penelitian ini dilakukan dengan\r\nanalisis butir meggunakan rumus korelasi product moment, sedangkan\r\nuji reliabilitas mengunakan rumus Alpha Cronbach dengan bantuan\r\nSPSS versi 16. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei, yaitu\r\npenelitian yang mengambil sampel dari satu populasi dan\r\nmenggunakan kuisioner sebagai alat pengumpulan data yang pokok.\r\nAdapun teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, wawancara,\r\nstudi pustaka, dan dokumetasi dengan teknik pengambilan sampel\r\nmenggunakan random sampling, yaitu sebanyak 62 responden.\r\nBerdasarkan hasil analisis data dan pembahasan terhadap hasil\r\npenelitian tentang respon karyawan PT. Cipta Sarina vidi terhadap\r\ndakwah “Audio Magnet Rezeki” melalui media sosial telegram maka\r\npenulis dapat mengambil kesimpulan bahwa dari hasil analisis\r\ndeskriptif kuantitatif diperoleh nilai untuk frekuensi mendengarkan\r\ndakwah “Audio Magnet Rezeki” melalui media sosial telegram, berada\r\npada kategori tinggi. Dengan melihat nilai prosentase (61,3%) maka dapat dikatakan bahwa karyawan PT. Cipta Sarina Vidi sering dalam\r\nmendengarkan dakwah “Audio Magnet Rezeki”. Sedangkan sikap\r\nkaryawan PT. Cipta Sarina Vidi terhadap dakwah “Audio Magnet\r\nRezeki” adalah sikap positif. Gambaran tersebut diperoleh dengan\r\nbanyaknya karyawan PT. Cipta Sarina Vidi yang menyatakan\r\nmembutuhkan siraman rohani seperti dakwah “Audio Magnet Rezeki”\r\nmelalui media sosial Telegram dan karyawan PT. Cipta Sarina Vidi\r\njuga menyukai materi-materi dakwah yang disampaikan melalui audio\r\ntersebut, karena mudah dipahami dan pesan dakwah yang disampaikan\r\nmenyentuh hati para karyawan PT. Cipta Sarina Vidi."^^ . "2019-06-28" . . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI"^^ . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI"^^ . . . . . . . . . "NIM. 15210103"^^ . "Ahmad Paisal Padang"^^ . "NIM. 15210103 Ahmad Paisal Padang"^^ . . . . . . "RESPON KARYAWAN PT. CIPTA SARINA VIDI\r\nTERHADAP DAKWAH “AUDIO MAGNET REZEKI”\r\nMELALUI MEDIA SOSIAL TELEGRAM (Text)"^^ . . . . . "15210103_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "RESPON KARYAWAN PT. CIPTA SARINA VIDI\r\nTERHADAP DAKWAH “AUDIO MAGNET REZEKI”\r\nMELALUI MEDIA SOSIAL TELEGRAM (Text)"^^ . . . . . "RESPON KARYAWAN PT. CIPTA SARINA VIDI\r\nTERHADAP DAKWAH “AUDIO MAGNET REZEKI”\r\nMELALUI MEDIA SOSIAL TELEGRAM (Other)"^^ . . . . . . "RESPON KARYAWAN PT. CIPTA SARINA VIDI\r\nTERHADAP DAKWAH “AUDIO MAGNET REZEKI”\r\nMELALUI MEDIA SOSIAL TELEGRAM (Other)"^^ . . . . . . "RESPON KARYAWAN PT. CIPTA SARINA VIDI\r\nTERHADAP DAKWAH “AUDIO MAGNET REZEKI”\r\nMELALUI MEDIA SOSIAL TELEGRAM (Other)"^^ . . . . . . "RESPON KARYAWAN PT. CIPTA SARINA VIDI\r\nTERHADAP DAKWAH “AUDIO MAGNET REZEKI”\r\nMELALUI MEDIA SOSIAL TELEGRAM (Other)"^^ . . . . . . "RESPON KARYAWAN PT. CIPTA SARINA VIDI\r\nTERHADAP DAKWAH “AUDIO MAGNET REZEKI”\r\nMELALUI MEDIA SOSIAL TELEGRAM (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "RESPON KARYAWAN PT. CIPTA SARINA VIDI\r\nTERHADAP DAKWAH “AUDIO MAGNET REZEKI”\r\nMELALUI MEDIA SOSIAL TELEGRAM (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "RESPON KARYAWAN PT. CIPTA SARINA VIDI\r\nTERHADAP DAKWAH “AUDIO MAGNET REZEKI”\r\nMELALUI MEDIA SOSIAL TELEGRAM (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "RESPON KARYAWAN PT. CIPTA SARINA VIDI\r\nTERHADAP DAKWAH “AUDIO MAGNET REZEKI”\r\nMELALUI MEDIA SOSIAL TELEGRAM (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #36834 \n\nRESPON KARYAWAN PT. CIPTA SARINA VIDI \nTERHADAP DAKWAH “AUDIO MAGNET REZEKI” \nMELALUI MEDIA SOSIAL TELEGRAM\n\n" . "text/html" . . . "Komunikasi Sosial" . .