relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/36903/ title: ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR) creator: YUNITA ANGGRAINI, NIM. 15820013 subject: Perbankan Syariah description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan bank syari’ah Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah persepsi promosi bagi hasil dan produk. date: 2019-09-12 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/36903/1/15820013_BAB%20I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/36903/2/15820013_BAB%20II_S.D._SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf identifier: YUNITA ANGGRAINI, NIM. 15820013 (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR). Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.