<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan bank syari’ah Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah persepsi promosi bagi hasil dan produk."^^ . "2019-09-12" . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . . . "NIM. 15820013"^^ . "YUNITA ANGGRAINI"^^ . "NIM. 15820013 YUNITA ANGGRAINI"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR) (Text)"^^ . . . . . "15820013_BAB I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR) (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #36903 \n\nANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR)\n\n" . "text/html" . . . "Perbankan Syariah" . .