eprintid: 36903 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 12259 dir: disk0/00/03/69/03 datestamp: 2019-12-10 04:25:59 lastmod: 2019-12-10 04:25:59 status_changed: 2019-12-10 04:25:59 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: YUNITA ANGGRAINI, NIM. 15820013 title: ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR) ispublished: pub subjects: ps divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: PERCEPTION PROMOTION profit and lost sharing product and interests using sharia bank note: JOKO SETYONO, SE., M.SI. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan bank syari’ah Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah persepsi promosi bagi hasil dan produk. date: 2019-09-12 date_type: published pages: 142 institution: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS department: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: YUNITA ANGGRAINI, NIM. 15820013 (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR). Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/36903/1/15820013_BAB%20I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/36903/2/15820013_BAB%20II_S.D._SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf