<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "SKRIPSI\r\nANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX \r\n(QSPM)\r\n(studi kasus: PT. Mandiri Jogja Internasional)"^^ . "PT. Mandiri Jogja Internasional adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam\r\nbidang kerajinan kulit. Penjualan produk-produk PT. Mandiri Jogja Internasional masih\r\nterjadi ketidakstabilan penjualan dari bulan ke bulan, dengan sistem Make To Stock yang\r\ndigunakan oleh perusahaan, hal ini akan menjadi kendala ketika terjadi penumpukan\r\nstock salah satu produk dan tentunya hal tersebut tidak diinginkan oleh perusahaan.\r\nMelihat permasalahan tersebut, maka dibutuhkan strategi pengembangan pada PT.\r\nMandiri Jogja Internasional guna mengatasi permasalahan penumpukan stock tersebut.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk (1) Mengidentifikasi dan menganalisis faktor internal\r\nperusahaan yaitu kekuatan dan kelemahan. (2) Mengidentifikasi dan menganalisis faktor\r\neksternal perusahaan yaitu ancaman dan peluang. (3) Mencari posisi perusahaan\r\nberdasarkan metode analisis matriks internal eksternal. (4) Menentukan alternatif\r\nstrategi pemasaran yang sesuai untuk ditetapkan oleh PT. Mandiri Jogja Internasional.\r\nBerdasarkan hasil matriks IFE diketahui bahwa kekuatan utama perusahaan adalah\r\nvariabel pemenuhan keinginan konsumen dengan skor 0,233 sedangkan kelemahan\r\nutama adalah lokasi usaha dengan skor 0,086. Sedangkan berdasarkan hasil matriks\r\nEFE diketahui bahwa peluang utama yang dimiliki perusahaan adalah variabel daya beli\r\nmasyarakat dengan skor 0,173 sedangkan ancaman terbesar yaitu variabel daya saing\r\nharga dengan skor 0,053. Hasil dari penelitian matriks IE menunjukan posisi perusahaan\r\npada kuadran IV. Hasil dari analisis SWOT, dihasilkan 7 alternatif strategi yang dapat\r\ndipilih oleh perusahaab dan berdasarkan dari matriks SWOT, dari 7 alternatif strategi\r\nyang ada terdapat strategi yang diprioritaskan untuk dilakukan oleh perusahaan yaitu\r\nmemperluas produk ke pangsa pasar internasional dengan skor TAS tertinggi yakni\r\n5,466."^^ . "2019-08-23" . . . . "UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12660003"^^ . "Dimas Pebri Setiawan"^^ . "NIM. 12660003 Dimas Pebri Setiawan"^^ . . . . . . "SKRIPSI\r\nANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX \r\n(QSPM)\r\n(studi kasus: PT. Mandiri Jogja Internasional) (Text)"^^ . . . . . "1260003_BAB I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA-1.pdf"^^ . . . "SKRIPSI\r\nANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX \r\n(QSPM)\r\n(studi kasus: PT. Mandiri Jogja Internasional) (Text)"^^ . . . . . "SKRIPSI\r\nANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX \r\n(QSPM)\r\n(studi kasus: PT. Mandiri Jogja Internasional) (Other)"^^ . . . . . . "SKRIPSI\r\nANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX \r\n(QSPM)\r\n(studi kasus: PT. Mandiri Jogja Internasional) (Other)"^^ . . . . . . "SKRIPSI\r\nANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX \r\n(QSPM)\r\n(studi kasus: PT. Mandiri Jogja Internasional) (Other)"^^ . . . . . . "SKRIPSI\r\nANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX \r\n(QSPM)\r\n(studi kasus: PT. Mandiri Jogja Internasional) (Other)"^^ . . . . . . "SKRIPSI\r\nANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX \r\n(QSPM)\r\n(studi kasus: PT. Mandiri Jogja Internasional) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "SKRIPSI\r\nANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX \r\n(QSPM)\r\n(studi kasus: PT. Mandiri Jogja Internasional) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "SKRIPSI\r\nANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX \r\n(QSPM)\r\n(studi kasus: PT. Mandiri Jogja Internasional) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "SKRIPSI\r\nANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX \r\n(QSPM)\r\n(studi kasus: PT. Mandiri Jogja Internasional) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #36972 \n\nSKRIPSI \nANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX \n(QSPM) \n(studi kasus: PT. Mandiri Jogja Internasional)\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi Syariah" . .