<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI\r\nMATEMATIS DITINJAU DARI\r\nKECERDASAN EMOSIONAL SISWA PADA\r\nPOKOK BAHASAN BANGUN DATAR\r\n(SEGIEMPAT DAN SEGITIGA) DI KELAS\r\nVII MTs PLUS AZ-ZAHRO\r\nGANDRUNGMANGU CILACAP"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan\r\nliterasi matematis siswa kelas VII di MTs Plus Az-Zahro\r\nGandrungmangu Cilacap yang ditinjau dari kecerdasan\r\nemosional siswa pada pokok bahawan bangun datar\r\n(segiempat dan segitiga).\r\nJenis penelitian ini adalah deskripsi kualitatif. Penelitian\r\nini dilaksanakan di MTs Plus Az-Zahro Gandrungmangu\r\nCilacap pada kelas VII. Instrumen pengumpulan data yang\r\ndigunakan adalah peneliti sebagai instrument utama yang\r\ndibantu dengan tes kecerdasan emosional untuk\r\nmengklasifikasikan tingkat kecerdasan emosional siswa, tes\r\nkemampuan literasi matematis dan wawancara. Teknik\r\nanalisisdata dalam penelitian ini menggunakan teknik model\r\nMiles and Huberman yang meliputi 1) reduksi data. 2) display\r\ndata. 3) penarikan kesimpulan.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat satu\r\ndari tiga subjek yang memiliki kecerdasan emosional tinggi\r\nmemiliki kemampuan literasi matematis yang serupa dengan\r\nsubjek yang memiliki kecerdasan emosional sedang. Dua\r\nsubjek dengan kecerdasan emosional tinggi sudah cukup baik\r\ndalam kemampuan Communication, Representation,\r\nReasoning and Argument, Devising strategie for solving\r\nproblem. Untuk satu subjek yang memiliki kecerdasan\r\nemosional tinggi dan dua subjek yang memiliki kecerdasan\r\nemosional sedang cukup baik dalam kemampuan\r\nCommunication. Perbedaan kemampuan literasi matematis ini\r\nmenunjukkan bahwa kecerdasan emosional bukan menjadi\r\nsatu-satunya faktor yang mempengaruhi capaian kemampuan\r\nliterasi siswa. Kemampuan siswa dalam memahami soal\r\nberbentuk cerita dianggap menjadi salah satu faktor yang\r\nmempengaruhi capaian siswa. Hal tersebut didukung dengan\r\nhasil wawancara terhadap guru yang menunjukkan bahwa\r\nsiswa jarang diberikan soal berbentk cerita sehingga siswa\r\ntidak terbiasa dan kesulitan dalam memahami soal berbentuk\r\ncerita."^^ . "2019-09-12" . . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAIN DAN TEKNOLOGI, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 15600006"^^ . "Ika Kartika"^^ . "NIM. 15600006 Ika Kartika"^^ . . . . . . "ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI\r\nMATEMATIS DITINJAU DARI\r\nKECERDASAN EMOSIONAL SISWA PADA\r\nPOKOK BAHASAN BANGUN DATAR\r\n(SEGIEMPAT DAN SEGITIGA) DI KELAS\r\nVII MTs PLUS AZ-ZAHRO\r\nGANDRUNGMANGU CILACAP (Text)"^^ . . . . . "15600006_BAB-I_IV-ATAU-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI\r\nMATEMATIS DITINJAU DARI\r\nKECERDASAN EMOSIONAL SISWA PADA\r\nPOKOK BAHASAN BANGUN DATAR\r\n(SEGIEMPAT DAN SEGITIGA) DI KELAS\r\nVII MTs PLUS AZ-ZAHRO\r\nGANDRUNGMANGU CILACAP (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI\r\nMATEMATIS DITINJAU DARI\r\nKECERDASAN EMOSIONAL SISWA PADA\r\nPOKOK BAHASAN BANGUN DATAR\r\n(SEGIEMPAT DAN SEGITIGA) DI KELAS\r\nVII MTs PLUS AZ-ZAHRO\r\nGANDRUNGMANGU CILACAP (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI\r\nMATEMATIS DITINJAU DARI\r\nKECERDASAN EMOSIONAL SISWA PADA\r\nPOKOK BAHASAN BANGUN DATAR\r\n(SEGIEMPAT DAN SEGITIGA) DI KELAS\r\nVII MTs PLUS AZ-ZAHRO\r\nGANDRUNGMANGU CILACAP (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI\r\nMATEMATIS DITINJAU DARI\r\nKECERDASAN EMOSIONAL SISWA PADA\r\nPOKOK BAHASAN BANGUN DATAR\r\n(SEGIEMPAT DAN SEGITIGA) DI KELAS\r\nVII MTs PLUS AZ-ZAHRO\r\nGANDRUNGMANGU CILACAP (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI\r\nMATEMATIS DITINJAU DARI\r\nKECERDASAN EMOSIONAL SISWA PADA\r\nPOKOK BAHASAN BANGUN DATAR\r\n(SEGIEMPAT DAN SEGITIGA) DI KELAS\r\nVII MTs PLUS AZ-ZAHRO\r\nGANDRUNGMANGU CILACAP (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI\r\nMATEMATIS DITINJAU DARI\r\nKECERDASAN EMOSIONAL SISWA PADA\r\nPOKOK BAHASAN BANGUN DATAR\r\n(SEGIEMPAT DAN SEGITIGA) DI KELAS\r\nVII MTs PLUS AZ-ZAHRO\r\nGANDRUNGMANGU CILACAP (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI\r\nMATEMATIS DITINJAU DARI\r\nKECERDASAN EMOSIONAL SISWA PADA\r\nPOKOK BAHASAN BANGUN DATAR\r\n(SEGIEMPAT DAN SEGITIGA) DI KELAS\r\nVII MTs PLUS AZ-ZAHRO\r\nGANDRUNGMANGU CILACAP (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI\r\nMATEMATIS DITINJAU DARI\r\nKECERDASAN EMOSIONAL SISWA PADA\r\nPOKOK BAHASAN BANGUN DATAR\r\n(SEGIEMPAT DAN SEGITIGA) DI KELAS\r\nVII MTs PLUS AZ-ZAHRO\r\nGANDRUNGMANGU CILACAP (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI\r\nMATEMATIS DITINJAU DARI\r\nKECERDASAN EMOSIONAL SISWA PADA\r\nPOKOK BAHASAN BANGUN DATAR\r\n(SEGIEMPAT DAN SEGITIGA) DI KELAS\r\nVII MTs PLUS AZ-ZAHRO\r\nGANDRUNGMANGU CILACAP (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #37243 \n\nANALISIS KEMAMPUAN LITERASI \nMATEMATIS DITINJAU DARI \nKECERDASAN EMOSIONAL SISWA PADA \nPOKOK BAHASAN BANGUN DATAR \n(SEGIEMPAT DAN SEGITIGA) DI KELAS \nVII MTs PLUS AZ-ZAHRO \nGANDRUNGMANGU CILACAP\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Matematika" . .