<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA\r\nKARYAWAN PART TIME GARDA DEPAN\r\nPT. ASELI DAGADU DJOKDJA TAHUN 2018"^^ . "ABSTRAK\r\nRidho Prabowo, NIM 15240024. Program Studi Manajemen Dakwah,\r\nFakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan judul\r\n“Manajemen Pelayanan Prima Karyawan Part Time Garda Depan PT. Aseli\r\nDagadu Djokdja tahun 2018”.\r\nManajemen Pelayanan Prima adalah kegiatan merencanakan,\r\nmengorganisasi, menggerakkan serta mengendalikan proses pelayanan dengan\r\nstandar yang sangat baik untuk memuaskan pelanggan agar tujuan perusahaan\r\ntercapai. PT. Aseli Dagadu Djokdja adalah perusahan yang bergerak dibidang jasa\r\npenjualan cinderamata alternatif khas Yogyakarta dengan kemasan yang kreatif\r\ndan kaya akan informasi juga membawa rancangan grafis dengan tema-tema\r\nkepariwisataan dan lingkungan binaan kota Yogyakarta. PT. Aseli Dagadu\r\nDjokdja menempatkan mahasiswa sebagai penjaga gerai penjualan yang dimiliki,\r\ndengan sebutan “Garda Depan”. Garda depan merupakan pelayan resmi gerai\r\npenjualan Dagadu dengan program kerja part time dan berasal dari kalangan\r\nmahasiswa universtias yang ada di Yogyakarta. Garda depan memiliki ciri khas\r\nsecara pelayanan yang berbeda dibandingkan dengan pelayan atau frontline di\r\ngerai penjualan lainnya. Oleh karena itu peneliti tertarik untuk meneliti judul\r\ndiatas.\r\nTeori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Kulitas Pelayanan\r\n(Quality Sevice) serta asas dan prinsip pelayanan yang dikeluarakan sebagai\r\nKeputusan MENPAN No. 63 Tahun 2003. Dengan metode penelitian deskkriptif\r\nkualitatif dan menggunanakan metode analisis data interaktif dan menggunakan\r\nmetode pengumpulan data melalui tiga hal yaitu observasi, dokumentasi dan\r\nwawancara. Subjek penelitian ini adalah Garda Depan PT. Aseli Dagadu Djokdja,\r\npada penelitian ini lebih terkhusus kepada garda depan angkatan 64, dan subjek\r\npenelitian adalah Manajemen Pelayanan Prima.\r\nHasil penelitian menunjukkan manajemen pelayan prima yang dilakukan\r\noleh garda depan telah berjalan dengan baik. Bentuk pelayanan prima yang\r\ndilakukan oleh garda depan terbagi menjadi dua dimen pelayanan, yaitu pelayanan\r\ninternal dan pelayanan eksternal. Pada pelayanan internal, dapat ditijau pada sub\r\nbab Kualitas Pelayanan dan Asas Pelayanan. Sedangkan pada pelayanan eksternal,\r\ndapat ditinjau pada sub bab Prinsip Pelayanan.\r\nKata Kunci : Manajemen Pelayanan Prima, Garda Depan, Kualitas\r\nPelayanan, Asas Pelayanan dan Prinsip Pelayanan,\r\nPT. Aseli Dagadu Djokdja."^^ . "2019-09-23" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM. 15240024"^^ . "Ridho Prabowo"^^ . "NIM. 15240024 Ridho Prabowo"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA\r\nKARYAWAN PART TIME GARDA DEPAN\r\nPT. ASELI DAGADU DJOKDJA TAHUN 2018 (Text)"^^ . . . . . "MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA\r\nKARYAWAN PART TIME GARDA DEPAN\r\nPT. ASELI DAGADU DJOKDJA TAHUN 2018 (Text)"^^ . . . . . "15240024_BAB-I-IV_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA\r\nKARYAWAN PART TIME GARDA DEPAN\r\nPT. ASELI DAGADU DJOKDJA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA\r\nKARYAWAN PART TIME GARDA DEPAN\r\nPT. ASELI DAGADU DJOKDJA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA\r\nKARYAWAN PART TIME GARDA DEPAN\r\nPT. ASELI DAGADU DJOKDJA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA\r\nKARYAWAN PART TIME GARDA DEPAN\r\nPT. ASELI DAGADU DJOKDJA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA\r\nKARYAWAN PART TIME GARDA DEPAN\r\nPT. ASELI DAGADU DJOKDJA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA\r\nKARYAWAN PART TIME GARDA DEPAN\r\nPT. ASELI DAGADU DJOKDJA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA\r\nKARYAWAN PART TIME GARDA DEPAN\r\nPT. ASELI DAGADU DJOKDJA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA\r\nKARYAWAN PART TIME GARDA DEPAN\r\nPT. ASELI DAGADU DJOKDJA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #37521 \n\nMANAJEMEN PELAYANAN PRIMA \nKARYAWAN PART TIME GARDA DEPAN \nPT. ASELI DAGADU DJOKDJA TAHUN 2018\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . . . "Pekerjaan Sosial" . .