<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA TERAS DAKWAH\r\nYOGYAKARTA TAHUN 2018"^^ . "ABSTRAK\r\nDwi Makrifakul Kasanah (15240105), Strategi Pemasaran lembaga\r\nTeras Dakwah Yogyakarta Tahun 2018 Salah Satu Pusat Kegiatan Dakwah\r\nDi Yogyakarta, skripsi ini jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah\r\ndan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, September 2018.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang\r\nditerapakn oleh LembagaTeras Dakwah Yogyakarta.\r\nLatar belakang masalah penelitian ini adalah umumnya pemasaran\r\nmenjadi kebutuhan dasar setiap perusahaan maupun lembaga, baik yang\r\nbergerak dibidang laba maupun nirlaba. Tujuan dari strategi pemasaran\r\nadalah memahami keinginan dan kebutuhan konsumen sehingga apa yang di\r\ninginkan konsumen dapat terpenuhi. Dengan begitu rencana yang dibuat oleh\r\nperusahaan atau lembagadalam melaksanakan pemasaran dapat berjalan\r\ndengan baik. LembagaTeras Dakwah merupakan lembagayang bergerak di\r\nbidang sosial agama.\r\nMetodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode\r\ndiskriptif dengan pendekatan kualitatif menggunakan data primer dan data\r\nsekunder yag diambil melauli teknik observasi, wawancara dan dokumentasi.\r\nSetalah data-data terkumpul kemudian mengklarifikasikan mengedit dan\r\nmenyajikan data sesuai jenis-jenis data. Sebelum data terkumpul dianalisis\r\nterlebih dahulu dan mengecekkan keabsahannya dilakukan melalui metode\r\ntriangulasi.\r\nTemuan dalam penelitian ini yaitu pengunaan media sosial sebagai\r\nsalah satu cara untuk mempromosikan produk atau kegiatan yang akan\r\ndilaksanakan mampu menarik banyak jemaah untuk mengikuti kegiatan\r\ntersebut. Selain itu dengan tema-tema yang digunakan mengenai berita apa\r\nyang sedang di perbincangakan banyak orang sehingga banyak pemuda dan\r\nmahasiswa yang ingin mengikuti kegiatan atau kajian tersebut. Banyaknya\r\nmasyarakat yang antusias mengikuti kajian yang dilaksanakan mampu\r\nmemberikan damapak positif untuk lembagaTeras Dakwah sendiri selain itu\r\njuga ada beberapa kegiatan yang berbasi sosial keagamaan juga mampu\r\nmenarik minat jemaah untuk menyesihkan sebagain dari pengahasilannya\r\nuntuk di sumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan.\r\nKata Kunci : Strategi Pemasaran, lembaga Teras Dakwah"^^ . "2019-08-20" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM: 15240105"^^ . "DWI MAKRIFAKUL KASANAH"^^ . "NIM: 15240105 DWI MAKRIFAKUL KASANAH"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA TERAS DAKWAH\r\nYOGYAKARTA TAHUN 2018 (Text)"^^ . . . . . "15240105_BAB-I_ATAU_BAB-IV-DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA TERAS DAKWAH\r\nYOGYAKARTA TAHUN 2018 (Text)"^^ . . . . . "STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA TERAS DAKWAH\r\nYOGYAKARTA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA TERAS DAKWAH\r\nYOGYAKARTA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA TERAS DAKWAH\r\nYOGYAKARTA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA TERAS DAKWAH\r\nYOGYAKARTA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA TERAS DAKWAH\r\nYOGYAKARTA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA TERAS DAKWAH\r\nYOGYAKARTA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA TERAS DAKWAH\r\nYOGYAKARTA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA TERAS DAKWAH\r\nYOGYAKARTA TAHUN 2018 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #37529 \n\nSTRATEGI PEMASARAN LEMBAGA TERAS DAKWAH \nYOGYAKARTA TAHUN 2018\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . . . "Organisasi" . .