<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EVALUASI PROGRAM TAKHASSUS MENGGUNAKAN MODEL\r\nCIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS AND PRODUCT) DALAM\r\nMENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTS NEGERI 6\r\nSLEMAN YOGYAKARTA"^^ . "Skripsi ini membahas tentang bagaimana program takhassus Al-\r\nQuran dapat meningkatkan mutu pendidikan. Dibeberapa sekolah salah\r\nsatunya di MTs Negeri 6 Sleman Yogyakarta, program takhassus Al-\r\nQuran dapat menghasilkan mutu lulusan atau alumni yang memiliki\r\nkemampuan dan akhlak qurani. Oleh karena itu penulis ingin\r\nmengeksplorasi bagaimana program takhassus Al-Quran dapat\r\nmeningkatkan mutu pendidikan menggunakan evaluasi model CIPP yaitu\r\naspek context, input, process and product di MTs Negeri 6 Sleman\r\nYogyakarta.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang dilaksanakan di\r\nMTs Negeri 6 Sleman Yogyakarta. Teknik pengumpulan data\r\nmenggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis\r\ndata dilakukan dengan cara mengumpulkan data, mereduksi data dan\r\npenarikan kesimpulan. Subjek dalam penelitian ini adalah pengelola\r\nprogram takhassus di MTs Negeri 6 Sleman Yogyakarta.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan: (1) Pengelolaan program\r\ntakhassus di MTs Negeri 6 Sleman melalui empat tahap yaitu: (a)\r\nperencanaan program dengan menganalisis kekurangan, pembuatan tujuan\r\npembelajaran, metode dan kriteria pembimbing program, (b)\r\npengorganisasian dengan mengelola sumber daya dan memastikan segala\r\nkebutuhan belajar tersedia, (c) pelaksanaan kegiatan dilakukan sesuai\r\nrencana yang telah dibuat dalam perencanaan, (d) pengontrolan dilakukan\r\ndengan cara mengevaluasi kegiatan secara rutin. (2) Evaluasi program\r\ntakhassus di MTs Negeri 6 Sleman disesuaikan dengan indikator dalam\r\nmodel evaluasi CIPP yaitu: (a) context evaluasi yang dibahas adalah\r\ntentang gambaran yang menjadi pertimbangan dalam perencanaan\r\nprogram takhassus, (b) input yaitu mengenai hal yang membantu dalam\r\nproses pengambilan keputusan, (c) process dengan meninjau telah sejauh\r\nmana pelaksanaan program takhassus berlangsung, (d) product yaitu hasil\r\napa yang diperoleh bagi madrasah maupun siswa melalui program\r\ntakhassus baik melalui prestasi akademik maupun non akademik. (3)\r\nImplikasi program takhassus terhadap mutu pendidikan di MTs Negeri 6 Sleman ditinjau dari beberapa pencapaian: (a) prestasi siswa secara\r\nakademik maupun non akademik sebagai dampak dari program takhassus,\r\n(b) penanaman karakter siswa dilihat melalui perilaku sehari-hari, (c)\r\nminat orang tua dalam menyekolahkan putra putrinya di MTs Negeri 6\r\nSleman meningkat sejak program takhassus menjadi program\r\npengembangan yang diunggulkan di MTs Negeri 6 Sleman."^^ . "2019-08-16" . . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 15490084"^^ . "ZAKIYYA LABIBA"^^ . "NIM. 15490084 ZAKIYYA LABIBA"^^ . . . . . . "EVALUASI PROGRAM TAKHASSUS MENGGUNAKAN MODEL\r\nCIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS AND PRODUCT) DALAM\r\nMENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTS NEGERI 6\r\nSLEMAN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "15490084_BAB-I_BAB-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "EVALUASI PROGRAM TAKHASSUS MENGGUNAKAN MODEL\r\nCIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS AND PRODUCT) DALAM\r\nMENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTS NEGERI 6\r\nSLEMAN YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "EVALUASI PROGRAM TAKHASSUS MENGGUNAKAN MODEL\r\nCIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS AND PRODUCT) DALAM\r\nMENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTS NEGERI 6\r\nSLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI PROGRAM TAKHASSUS MENGGUNAKAN MODEL\r\nCIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS AND PRODUCT) DALAM\r\nMENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTS NEGERI 6\r\nSLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI PROGRAM TAKHASSUS MENGGUNAKAN MODEL\r\nCIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS AND PRODUCT) DALAM\r\nMENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTS NEGERI 6\r\nSLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI PROGRAM TAKHASSUS MENGGUNAKAN MODEL\r\nCIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS AND PRODUCT) DALAM\r\nMENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTS NEGERI 6\r\nSLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI PROGRAM TAKHASSUS MENGGUNAKAN MODEL\r\nCIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS AND PRODUCT) DALAM\r\nMENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTS NEGERI 6\r\nSLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EVALUASI PROGRAM TAKHASSUS MENGGUNAKAN MODEL\r\nCIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS AND PRODUCT) DALAM\r\nMENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTS NEGERI 6\r\nSLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EVALUASI PROGRAM TAKHASSUS MENGGUNAKAN MODEL\r\nCIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS AND PRODUCT) DALAM\r\nMENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTS NEGERI 6\r\nSLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EVALUASI PROGRAM TAKHASSUS MENGGUNAKAN MODEL\r\nCIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS AND PRODUCT) DALAM\r\nMENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTS NEGERI 6\r\nSLEMAN YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #37761 \n\nEVALUASI PROGRAM TAKHASSUS MENGGUNAKAN MODEL \nCIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS AND PRODUCT) DALAM \nMENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MTS NEGERI 6 \nSLEMAN YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Evaluasi Pendidikan" . .