eprintid: 38126 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 6 dir: disk0/00/03/81/26 datestamp: 2020-07-13 06:22:21 lastmod: 2020-07-13 06:22:27 status_changed: 2020-07-13 06:22:21 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Izzan Anindya Askara, NIM:13210092 title: KUALITAS PELAYANAN KOMUNIKASI DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MUSLIMAH DI ONLINE SHOP ASKARA.HIJUB ispublished: pub subjects: KD divisions: jur_kpi full_text_status: restricted keywords: Kualitas Pelayanan Komunikasi, Kepuasan, Loyalitas note: Dr.H.Ahmad Rifai,M.Phil abstract: Izzan Anindya Askara. Kualitas Pelayanan Komunikasi dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Muslimah di Online Shop Askara.hijub. Skripsi Yogyakarta : Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan muslimah di online shop Askara.hijub. dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Non Probablity Sampling dengan teknik sampling purposive yaitu teknik sampel dengan pertimbangan tertentu, untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis data deskriptif, analisis statistik, uji asumsi, analisis regresi linier berganda, uji F dan uji T. Hasil penelitian dilakukan dengan program SPSS versi 25.0 for windows menunjukkan bahwa nilai Adjusted Square sebesar 0,241 menunjukkan bahwa sumbangan pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan muslimah online shop Askara.hijub sebesar 24,1% sedangkan sisanya 76,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model ini. Hasil Uji F menunjukkan kualitas pelayanan komunikasi dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dimana perhitungan 8,786 dengan tingkat signifikansi 0,001. Hasil Uji T menunjukkan bahwa kualitas pelayanan komunikasi (X1) tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. dibuktikan dengan 0,118 < dari 1,678. Kepuasan pelanggan (X2) berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan menunjukkan 2,828 lebih besar dari 1,678. Keyword : Kualitas Pelayanan Komunikasi, Kepuasan, Loyalitas date: 2019-11-25 date_type: published pages: 152 institution: UIN Sunan Kalijaga department: Fakultas Dakwah dan Komunikasi thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Izzan Anindya Askara, NIM:13210092 (2019) KUALITAS PELAYANAN KOMUNIKASI DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MUSLIMAH DI ONLINE SHOP ASKARA.HIJUB. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38126/1/13210092%20%20BAB%20I%2C%20BAB%20V%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38126/2/13210092%20%20BAB%20II%2C%20BAB%20III%2C%20BAB%20IV_.pdf