eprintid: 38191 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 6 dir: disk0/00/03/81/91 datestamp: 2020-07-23 06:21:37 lastmod: 2020-07-23 06:21:50 status_changed: 2020-07-23 06:21:37 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: ICHSAN DANIANTO, NIM: 15820028 title: PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT MASYARAKAT WILAYAH KOTA YOGYAKARTA MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN GADAI EMAS BANK SYARIAH MANDIRI KCP POS YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: ps divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, dan Mnat masyarakat wilayah kota Yogyakarta note: JOKO SETYONO, SE., M.Si. abstract: Skripsi ini berjudul Pengaruh Advertising, Personal Selling, dan Sales Promotion Terhadap Minat Masyarakat Wilayah Kota Yogyakarta Menggunakan Produk Pembiayaan Gadai Emas Bank Syariah Mandiri KCP POS Yogyakarta. Penelian ini diuji untuk menjelaskan pengaruh Advertising, Personal Selling, dan Sales Promotion Terhadap Minat Masyarakat Wilayah Kota Yogyakarta Menggunakan Produk Pembiayaan Gadai Emas Syariah di Bank Syariah Mandiri KCP POS Yogyakarta. Permasalahan penelitian ini merujuk pada produk pembiayaan gadai emas syariah yang di luncurkan oeleh bank syariah mandiri pada awal bulan Juli 2002. sampel penelitian ini adalah masyarakat wilayah kota Yogyakarta sejumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda menggunakan software alat analisis SPSS 23. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa advertising, personal selling dan sales promotion secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat wilayah kota Yogyakarta menggunakan produk pembiayaan gadai emas syariah bank syariah mandiri KCP POS Yogyakarta. Secara parsial variabel advertising dan personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat wilayah kota Yogyakarta menggunakan produk pembiayaan gadai emas syariah bank syariah mandiri KCP POS Yogyakarta. Sedangka variabel sales promotion menunjukan hasil berpengaruh negative dan signifikan terhadap minat masyarakat wilayah kota Yogyakarta menggunakan produk pembiayaan gadai emas syariah bank syariah mandiri KCP POS Yogyakarta. Kata Kunci : Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, dan Mnat masyarakat wilayah kota Yogyakarta. date: 2019-12-18 date_type: published pages: 144 institution: UIN Sunan Kalijaga department: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: ICHSAN DANIANTO, NIM: 15820028 (2019) PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT MASYARAKAT WILAYAH KOTA YOGYAKARTA MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN GADAI EMAS BANK SYARIAH MANDIRI KCP POS YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38191/1/15820028_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38191/2/15820028_BAB-II_sampai_SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf