%0 Thesis %9 Skripsi %A ANISA RAHMAWATI, NIM:15820154 %B Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam %D 2019 %F digilib:38196 %I UIN Sunan Kalijaga %K sikap, norma subyektif, self-efficacy, komitmen beragama, minat %P 114 %T PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, SELF-EFFICACY, DAN KOMITMEN BERAGAMA TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA PAGER GUNUNG, NGABLAK, MAGELANG) %U https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38196/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap, norma subyektif, self-efficacy, dan komiten beragama terhadap minat menabung di bank syariah (studi kasus pada masyarakat desa Pager Gunung, Ngablak, Magelang). Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen untuk mengambil sampel. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden dengan metode pengambilan sempel secara acak. Data yang di peroleh menggunakan analisis data IBM SPSS 25. Berdasarkan penelitian ini menunjukkan bahwa keempat variabel berpengaruh signifikan terhadap minat menabung di bank syariah, keempat variabel ini adalah sikap, norma subyektif, self-efficacy dan komitmen beragama. Kata kunci: sikap, norma subyektif, self-efficacy, komitmen beragama, minat %Z JAUHAR FARADIS. SHI.,MA