relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38199/ title: PENGARUH PENGETAHUAN, MOTIVASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KABUPATEN MADIUN) creator: AULIA NI’ MATUL FATIKHAH, NIM.15820194 subject: Perbankan Syariah description: Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh pengetahuan, motivasi dan promosi terhadap minat masyarakat menabung di bank syariah (studi kasus masyarakat di Kabupaten Madiun). Obyek dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Madiun. Instrumen penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan langsung kepada responden. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang tinggal di Kabupaten Madiun. Setelah mendapatkan data, hasil dianalisis menggunakan program SPSS v. 21 dengan analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel pengetahuan dan motivasi tidak berpengaruh dan signifikan terhadap minat menabung. Sedangkan variabel promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung masyarakat. Kata kunci : Pengetahuan, Motivasi, Promosi, Minat Menabung, Masyarakat Kabupaten Madiun. date: 2019-12-18 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38199/1/15820194_BAB%20I_BAB%20V_DAPUS.pdf format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38199/2/15820194_BAB%20II_BAB%20III_BAB%20IV.pdf identifier: AULIA NI’ MATUL FATIKHAH, NIM.15820194 (2019) PENGARUH PENGETAHUAN, MOTIVASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KABUPATEN MADIUN). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.