TY - THES N1 - DIAN NURIYAH SOLISSA, SHI, M.Si. ID - digilib38199 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38199/ A1 - AULIA NI? MATUL FATIKHAH, NIM.15820194 Y1 - 2019/12/18/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh pengetahuan, motivasi dan promosi terhadap minat masyarakat menabung di bank syariah (studi kasus masyarakat di Kabupaten Madiun). Obyek dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Madiun. Instrumen penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan langsung kepada responden. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang tinggal di Kabupaten Madiun. Setelah mendapatkan data, hasil dianalisis menggunakan program SPSS v. 21 dengan analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel pengetahuan dan motivasi tidak berpengaruh dan signifikan terhadap minat menabung. Sedangkan variabel promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung masyarakat. Kata kunci : Pengetahuan, Motivasi, Promosi, Minat Menabung, Masyarakat Kabupaten Madiun. PB - UIN Sunan Kalijaga KW - Pengetahuan KW - Motivasi KW - Promosi KW - Minat Menabung KW - Masyarakat Kabupaten Madiun. M1 - skripsi TI - PENGARUH PENGETAHUAN, MOTIVASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KABUPATEN MADIUN) AV - restricted EP - 126 ER -