eprintid: 38825 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 6 dir: disk0/00/03/88/25 datestamp: 2020-03-23 08:05:20 lastmod: 2020-03-23 08:05:20 status_changed: 2020-03-23 08:05:20 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Safarudin, NIM. 08730105 title: Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam majalah sekar edisi 90/12 22 Agustus - 05 September 2012) ispublished: pub subjects: KD divisions: jur_ikom full_text_status: restricted keywords: komunikasi note: Fatma Dian Pratiwi abstract: Penulis sadar sesadar-sadamya bahwa skripsi ini masih jauh dari kesempumaan, namun paling tidak penulis berharap skripsi ini mampu menjadi pemantik kesadaran guna mendiskusikan ihwal etika profetik. Sehingga pada muaranya wacana profetik bisa menjadi kiblat pengetahuan di tengah perkembangan teknologi yang semakin mencerabut manusia dari akar kemanusiaan. date: 2013-02-11 date_type: published pages: 124 institution: UIN Sunan Kalijaga department: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Safarudin, NIM. 08730105 (2013) Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam majalah sekar edisi 90/12 22 Agustus - 05 September 2012). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38825/1/BAB%20I%2C%20V%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38825/2/BAB%20II%2C%20III%2C%20IV.pdf